Notification

×

Iklan

Iklan

Bleyeran Sepeda Motor Berujung Tawuran 2 Kelompok Pemuda

Minggu, 10 Desember 2017 | Desember 10, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:08Z

Pati, suakaindonesia.com - Lagi lagi kedua kelompok Pemuda lakukan Aksi tawuran antar pemuda, kali ini  tawuran terjadi di wilayah hukum Kecamatan Sukolilo yang melibatkan pemuda Dari Desa Srikaton Kecamatan Kayen dengan dibantu dari kelompok pemuda Desa Wotan bentrok dengan Pemuda Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo Pati (9/12).

Informasi yang dihimpun oleh suakaindonesia.com melalui Humas Polres Pati , Kejadian pada Sabtu malam (9/12) sekitar pukul 23.30 WIB, sekelompok pemuda dari Desa Srikaton lewat di Poncomulyo turut Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo dengan membleyer motornya sambil  sambil  matanya melotot, di tegur salah satu pemuda dari Poncomulyo.

AKBP Maulana Hamdan melalui Kapolsek Sukolilo IPTU Supriyono, SH mengatakan, “Kronologi kejadian berawal pada hari Sabtu 9 Desember 2017, sekira pukul 23.30 WIB sekelompok pemuda dari Dukuh Sridonomulyo Desa Srikaton Kecamatan Kayen Kabupaten Pati bersepeda motor melewati jalan Dukuh Poncomulyo Desa Gadudero Kecamatan Sukolilo Pati sambil membleyer – bleyer motornya dan matanya melotot”.

Peristiwa tersebut terjadi di lokasi perempatan Gang Gempol Putih turut Dukuh Poncomulyo Rt.02/2, Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati. (Perbatasan Kecamatan Jekulo Kabupaten Kudus).

“Melihat hal tersebut, korban menegur dan menasehati agar jangan memancing masalah. Setelah ditegur, kelompok pelaku kembali tetapi datang lagi bersama sekitar 15 orang pemuda (gabungan dari Dukuh Sridonomulyo Ds. Srikaton Kec. Kayen dan dari Dk. Karangpanas Ds. Wotan Kec. Sukolilo) yang langsung mengeroyok/memukuli korban”, lanjut Kapolsek Sukolilo.

Dalam peristiwa tersebut korban mengalami luka di kepala sebelah kiri dan berdarah. Mengetahui ada warganya dikeroyok, kemudian sekitar 75 orang pemuda Dukuh Poncomulyo Desa Gadudero berkumpul yang berniat untuk melakukan pembalasan,sehingga Kades dengan cepat langsung menghubungi Petugas Polsek Sukolilo untuk meredam situasi di wilayahnya.

Dengan adanya laporan dari Kades petugas piket Polsek Sukolilo yang dipimpin Kanit Reskrim bersama Bhabinkamtibmas (Bripka Dasar) langsung meluncur ke TKP dan membubarkan gerombolan pemuda dari kedua belah pihak, dan menyarankan agar pemuda dari Dukuh Poncomulyo Desa Gadudero yang menjadi korban dalam kejadian tersebut untuk melapor di Polsek Sukolilo untuk ditindaklanjuti.

Setelah kejadian para pelaku penyerangan setelah dipastikan tidak ada di rumah, Petugas Dari Polsek Sukolilo berupaya mendekati orang tua maupun Kepala Desa untuk Kerjasamanya dalam penanganan kasus tersebut.

AKP Supriyono manjelaskan, “Bahwa para pelaku dari kejadian tersebut saat ini tidak berada di rumah dan para orang tuanya yang dari Dk. Sridonomulyo Ds. Srikaton sudah ditemui Kanit Reskrim yang pada intinya siap menghadirkan anaknya ke Polsek Sukolilo, untuk Kades Wotan yang sudah dihubungi juga siap mengendalikan warganya”ungkap AKP Supriyono.

Peristiwa tersebut merupakan balas dendam dari permusuhan sebelumnya yang pernah terjadi. ‎Setelah dibubarkan oleh Petugas Polsek Sukolilo situasi di TKP dinyatakan aman terkendali dan masing masing para pemuda sudah pulang ke rumah . 

Reporter  : Sugiyono/dok Humas Polres       
                   Pati

×
Berita Terbaru Update