Notification

×

Iklan

Iklan

Halaman Makodim Pati Dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Ibu

Jumat, 22 Desember 2017 | Desember 22, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:02Z

Pati, suakaindonesia.com - Para Srikandi Pati pada Jumat (22/12/2017) berkumpul di Lapangan Makodim 0718/ Pati Jln.Panglima Sudirman no. 79. Guna melaksanakan Upacara Memperingati Hari Ibu, Dalam Pelaksanaan upacara tersebut Kapten Inf Mujima Komandan Koramil /15 Batangan bertindak Sebagai Inspektur Upacara (Irup)   dengan dibantu Komandan Upacara  Komandan Koramil 08/Cluwak Kapten Arm. Budi Sulistiyo.

Dalam upacara Peringatan Hari Ibu ke 68 tahun Inspektur upacara tersebut telah menyampaikan setiap tanggal 22 Desember merupakan Hari Ibu dan tanggal tersebut merupakan Hari Besar Nasional bukan Hari libur, dan kita diajak untuk menghormati para kaum hawa/Perempuan.

"Kita semua harus bersyukur Dan trima kasih kepada para kaum Wanita yang mana selama sembilan bulan lebih telah mengandung kita dan berupaya selalu untuk menjaga kandungannya yang tanpa kita sadari , ternyata lebih besar perjuangan para ibu" ungkapnya

Dan Jangan pernah lupa Jasa Seorang ibu kita dimanapun kita berada dalam tugas maupun untuk bekerja,karena Doa Seorang ibu yang di ridhoi oleh Allah SWT" pungkasnya.

Reporter : Bam'S/A S

×
Berita Terbaru Update