Notification

×

Iklan

Iklan

Kodim Pidie Laksanakan Pengawasan Ketatalaksanaan Binter Koramil Dan Jajarannya

Rabu, 06 Desember 2017 | Desember 06, 2017 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:58:13Z

Pidie, suakaindonesia.com – Guna untuk mendukung Program Kerja Kodim 0102/Pidie, Perwira Seksi Teritorial Kodim 0102/Pidie Kapten Inf. Irwan beserta Bati Puanter Serka Suyatno melaksanakan pengawasan program Ketatalaksanaan Binter Koramil Jajaran Kodim Pidie, pada Selasa 05/12/2017.

Program ketatalaksanaan Binter itu sendiri bertujuan memberikan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai yang terkandung di dalam sikap teritorial yang benar dalam pelaksanaan tugas bagi aparat Komando Kewilayahan serta memberikan pemahaman tentang Pengumpulan Data Teritorial, Analisa Kejadian, Penyusunan Rencana Kegiatan Binter, Laporan Kegiatan Binter sehingga dapat diimplementasikan di lapangan.

Pasiter Kapten Inf.Irwan dalam pengarahannya menekankan sebagai Babinsa sebagai ujung tombak satuan teritorial yang selalu berinteraksi dengan masyarakat  dalam pelaksanaan tugasnya wajib melakukan koordinasi dan komunikasi dengan instansi terkait dan masyarakat sehingga pelaksanaan tugas bisa berjalan tertib dan lancar sesuai program yang telah ditentukan.

Selain memberikan pengarahan kepada Babinsa, Pasiter juga melakukan pengecekan produk - produk yang dimiliki oleh koramil.

Reporter : Z J

×
Berita Terbaru Update