Bupati Pekalongan Melauncingkan Program Rastra Sekaligus Memberikan Simbolis Kepada Perwakilan Kades - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 25 Januari 2018

Bupati Pekalongan Melauncingkan Program Rastra Sekaligus Memberikan Simbolis Kepada Perwakilan Kades

 Pekalongan, Suaka Indonesia. Bertempatt di aula sekda Kabupaten Pekalongan Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, Msi melauncingkan bantuan sosial beras sejahtera (bansos rastra ), yang dihadiri perwakilan Bulog, perwakilan Polres Pekalongan, Kadinas Sosial dan perwakilan Kepala Desa se- Kabupaten Pekalongan,kamis (25/1)  Beras rastra merupakan program pemerintah sebagai gantinya beras raskin, beras rastra ini di peruntukan bagi Keluarga  sasaran penerima manfaat (KPM), dan akan mendapatkan satu kantong ukuran 10 kg/kantong.


Pada program rastra ini Penerima manfaat mendapatkan bantuan sosial berupa beras tampa tebus.   Dalam sambutannya  Bupati Pekalongan H. Asip Kholbiho mengatakan bahwa rastra ini merupakan trasformasi dari program raskin hannya saja pada program rastra Penerima Manfaat bebas tebus, dan penerima manfaat akan mendapatkan  beras rastra 10 kg/ kantong.   Program rastra akan mulai ditribusihan pada hari ini kamis 25 januari 2018 sampai bulan Juli 2018.   Disampaikan pula oleh H. Asip Kholbihi bahwa Program rastra akan ditribusikan selama 6 bulan sampai bulan Aguatus 2018 kemudian akan dilanjutkan progran yang nantinya penera manfaat akan mengambil sendiri  lewat mesin seperti ATM. 


Setelah acara Launcing dibuka, Bupati Pekalongan kemudian memberikan simbolis berupa beras Rastra kepada perwakilan kepala desa  sebagai tanda sudah dimulainya pendistribuan beras rastra kepada penerima manfaat untuk hari ini tanggal 25 januari 2018.


Reporter : M. Raharjo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar