Notification

×

Iklan

Iklan

Desa Kuta Wujudkan Infrastruktur Berkualitas Secara Merata Di Lingkungannya

Kamis, 04 Januari 2018 | Januari 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:51Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Untuk Mewujudkan pembangunan infrastuktur yang berkualitas dan memberdayakan masyarakat secara merata merupakan komitmen Pemerintah Desa (Pemdes) Kuta Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor.



Memperoleh kucuran dana dari Pemerintah Pusat melalui program Fana Desa (DD) sejak tahun 2016 lalu, berbagai program pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat di desa itu benar-benar terbukti dilaksanakan dengan baik. Dibawah kepemimpinan H.  Palah selaku Kepala Desa dan Swadaya dari Masyarakat akhirnya pembangunan TPT, Drainase dan Jalan Lingkungan (Jaling) di Kp. Kuta dapat direalisasikan dengan menggunakan Dana Desa tahap dua tahun 2017.



Masyarakat begitu antusias sekali mendukung pembangunan tersebut, karena disamping lingkungan yang tertata rapi juga yangmana tadinya jalan tersebut sangat tidak memungkinkan untuk di lalui kendaraan roda dua dan sekarang akses jalan tersebut sudah dapat dengan lancar dipergunakan.



" Upaya ini dilakukan Kepala Desa sebagai pemerataan jalan lingkungan agar Masyarakat dimudahkan dalam hal sarana dan prasarana transportasi, untuk mendukung laju pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan Masyarakat kampung Kuta khususnya dan Masyarakat desa Kuta pada umumnya ", jelas Darjat selaku Sekretaris Desa.



" Kami selaku Pemerintah Desa Kuta berharap, semoga hasil kerja nyata yang telah kami lakukan, benar-benar bisa bermanfaat bagi seluruh Masyarakat dan kami siap menerima saran dan masukan serta kritik dari Masyarakat jika terdapat hasil pembangunan yang tidak sesuai, ini semua kami lakukan demi kemajuan desa Kuta hingga dimasa mendatang ", pungkasnya.

Reporter : Bule

×
Berita Terbaru Update