Notification

×

Iklan

Iklan

Satu Nyawa Melayang Terenggut Dalam Lakalantas Dijalan Sukolilo Pati

Minggu, 14 Januari 2018 | Januari 14, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:43Z

Pati,suakaindonesia.com - Seorang Kakek meregang nyawa di jalan Sukolilo - Pati tepat di Perempatan berdekatan Mts Miftahul Tullab Turut Desa Cengkalsewu Kecamatan Sukolilo, setelah motor yang dikendarainya Honda Supra fit di tabrak oleh Sepeda Motor Yamaha Jupiter MX.

Peristiwa Kejadian tersebut pada hari Minggu tanggal 14 Januari 2018 sekitar Pukul 15. 00 WIB antara sepeda motor Yamaha yupiter Mx dengan Nopolol B 6882 KIN warna merah,  yg dikemudikan oleh seorang Pelajar yang bernama VILYAN SURYA RAMADAN (17 th) Warga Desa Sukolilo Rt 1 Rw 8 Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati,  dengan pengendara sepeda Honda Supra Fit warna hitam no.  Pol. H 6691 QV,  yg dii kendarai oleh Korban yang bernama RASIJAN (63thn) warga Desa Kedumulyo Kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati yang kesehariannya sebagai Petani.

Adapun Kronologis Kejadian
sekitar pukul 15.00 WIB Sepeda Motor  Yamaha Jupiter Mx yang dikendarai oleh VILYAN SURYA RAMADAN dari arah barat menuju Timur arah kayen, kemudian sesampainya di perempatan Mts Miftahul Tullab  Turut Desa Cengkalsewu Sepeda Motor Honda Supra fit yang di kendarai oleh  RASIJAN arah utara langsung menyebrang jalan tanpa melihat kanan kiri jalan ke arah selatan, dan terjadi Kecelakaan Korban RASIJAN nyawanya tidak tertolong dan dinyatakan Meninggal TKP dan VILYAN SURYA RAMADAN mengalami luka ringan,  dan dibawa ke puskesmas Sukolilo.

Tindakan Kepolisian setelah
Menerima laporan dari warga Petugas Polsek Sukolilo langsung ke TKP,  kemudian mengevakuasi korban RASIJAN kerumah  RSUD Kayen untuk di otopsi, dan amankan 2 buah unit Sepeda Motor dan Kasus Laka tersebut diserahkan ke Lakalantas Polres Pati untuk ditindaklanjuti.

Reporter : Bam'S/A. Sugiyono

×
Berita Terbaru Update