Anggota Kodim 0621/ Bogor Membantu Pembangunan Masjid Di Citalahap - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 13 Februari 2018

Anggota Kodim 0621/ Bogor Membantu Pembangunan Masjid Di Citalahap



Kabuapten Bogor,suakaindonesia.com - Puluhan Anggota TNI yang diprakarsai dan dipimpin langsung oleh Dandim 0621/Kabupaten Bogor Letnan Kolonel Inf Fransisco dikerahkan melaksanakan karya bakti bersama elemen lain dan masyarakat membantu pembangununan mesjid di Kp. Citalahab Desa Malasari Kecamatan Nanggung akibat gempa Lebak Banten hampir rampung.

Masjid Citalahap tersebut dibangun dengan dana swadaya dari masyarakat serta bantuan dari para donator termasuk dari Muspida dan Muspika , Menurut Dandim saat ini pembangunan sudah mencapai 80% sampai saat ini Selasa (13/02). Diharapkan dengan dibangun masjid itu maka akan mampu menampung jamaah yang ada di kampung Citalahap dan warga setempat pun begitu antusiasme untuk bergotong rayong.

Dandim 0621/Kab Bogor letkol Inf Francisco menerangkan, " Bahwa pembangunan mesjid di Citalahab desa Malasari Kecamatan Nanggung hampir selesai pengerjaannya ini semua berkat kerja sama seluruh elemen yg ada diwilayah kabupaten Bogor dan saya mengucapkan terima kasih atas peran serta dan partisipasi dalam pembangunan ini ", terangnya .

Letkol Fransisco pun menambahkan, " Saya berharap masyarakat Kp Citalahab tidak lama lagi bisa menggunakan mesjid ini sebagai sarana tempat ibadah dan pengajian anak - anak di daerah ini ",  pungkasnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar