Notification

×

Iklan

Iklan

HUT Gerindra Ke 10 Bertema " Rebut Kembali Indonesia Raya " Di Kabupaten Bogor

Rabu, 07 Februari 2018 | Februari 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:18Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Genap sudah 10 tahun usia Partai Gerakan Indonesia Raya ( Gerindra), diusia yang ke 10 ini Gerindra bertekad memperbesar mencapai target Partai utamanya pada pesta Demokrasi Pemilihan Umum 2019 mendatang, acara HUT ke 10 ini digelar di Gedung YPI samping Mapolsek Ciawi Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, untuk Pengurus struktural se - kabupaten pada Rabu (07/02).

Dipembukaan acara dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjut menyanyikan Mars Gerindra, sambutan Ketua Panitia oleh Angli Widodo SE, sambutan Ketua DPC Partai Gerindra sekaligus Wakil Calon Bupati H. Iwan Setiawan, sambutan Hj. Ade Yasin calon Bupati Kabupaten Bogor, sambutan dari Ketua DPD Gerindra  Jawa Barat yang di wakilkan oleh Wakil Ketua DPD Gerindra H. Riany Lc.


Orasi Politik dari DPP Partai Gerindra sekaligus Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Dr. H. Fadli Zon.s.,M.sc, dalam orasinya Fadli Zon meminta agar jangan sekedar mendukung akan tetapi berusaha / bekerja keras untuk kemenangan Gerindra di Pilkada pemilihan calon Bupati dan Wakil Bupati ( Hj. Ade Yasin - H. Iwan Setiawan ).

Dalam sambutannya Ade Yasin mengatakan bahwa, " Mudah - mudahan Ade Yasin - Iwan Setiawan mendapat dukungan dari Masyarakat Kabupaten Bogor, jangan berkecil hati karena Partau sedikit tetapi dibalik semua itu kita berhasil berkoalisasi dengan rakyat, kita tidak pernah membuat sakit hati kepada rakyat, maka saat kita bersanding Allhamdulillah dapat respon yang positif dari Masyarakat, Bogor juga bukan wilayah yang kecil apalgi saat ini Bogor tengah diguncang Bencana maka untuk itu mari kita bersama - sama menyelesaikan permasalahan yang ada ".

" Dengan rendah hati saya meminta kepada Kader Partai untuk terus mengkonsoliadisakn program kerja Gerindra, kita juga sudah membuat program untuk ke depannya, yang jelas Visi dan Misi kita untuk mensejahterkan rakyat ", tuturnya.

Sebagai acara penutup pembacaan doa oleh H. Ricky Kurniawan, dalam doanya Ricky mendoakan ubtuk Warga Bogor yang sedang tertimpa musibah khususnya dan untuk seluruh rakyat Indonesia umumnya. Kemudian dilanjut dengan konsolidasi dan koordinasi kemenangan calon gubernur dan wakil gubernur.

Reporter : nopi hidayat Bule
×
Berita Terbaru Update