Ingrid Kansil Optimis Warga Mendukungnya Dalam Pilkada - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 11 Februari 2018

Ingrid Kansil Optimis Warga Mendukungnya Dalam Pilkada


Bogor, suakaindonesia.com - Hj Ingrid Kansil optimis delapan parpol pengusung dan elemen masyarakat mampu merealisasikan perjuangan dalam Pilkada nanti. Hal itu disampaikannya ketika melakukan kunjungan ke warga di tiga desa di Kecamatan Cigombong.

Pada awak media Ingrid Kansil menjelaskan rasa optimisnya akan memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor. Menurutnya selain delapan partai pengusung yang telah mengakar hingga ke tingkat desa juga berbagai elemen masyarakat hingga Komunitas Sahabat Jaro Ade yang terus bergerak meyakinkan masyarakat terhadap pasangan Ade Ruhendi SE dan Ingrid Kansil S.Sos.

Kendati delapan partai pengusung dan berbagai elemen telah menjalankan tugasnya dengan baik Ingrid tetap berupaya menemui masyarakat guna lebih meyakinkan warga menentukan pilihannya. Minggu (11/2) sejak pukul 09.00 wib hingga pukul 14.30 Ingrid Kansil turun menyapa warga di Desa Cigombong, Desa Tugu Jaya dan Desa Pasir Jaya. Di ketiga desa Ingrid menyedot perhatian tidak hanya kaula muda tapi juga para ibu. Selain bersalaman dan berfoto warga juga menyatakan kesiapannya memilih Ingrid dalam Pilkada Bulan Juni

Di tiga desa ini Ingrid memberikan acungan jempol dengan kinerja Sahaja Kecamatan Cigombong dan seluruh jajarannya yang tidak hanya mampu memobilisasi warga tapi juga membina kebersamaan. Sebab Pasbacalon Ade Ruhendi dan Ingrid Kansil didukung delapan parpol juga berbagai elemen masyarakat yang salah satunya Sajabat Jaro Ade (Sahaja)

Dalam pada itu Ingrid juga salut ke Kades Tugu Jaya dan Kades Pasir Jaya yang telah meng alokasikan anggaran untuk badan usaha milik desa (Bumdes) dan pemberdayaan masyarakat. Sebab di Kabupaten Bogor Igrid masih mendapat informasi banyak desa yang belum melaksanakan. Hal tersebut menjadi pekerjaan rumah manakala Ade Ruhendi dan Ingrid terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bogor periode 2018-2023.

"Saya optimis dengan adanya delapan partai pengusung dan Komunitas Sahabat Jaro Ade tapi upaya tersebut harus kami imbangi dengan menyambangi masyarakat untuk lebih meyakinkan dalam menentukan pilihannya nanti. Dan hari ini saya lebih yakin setelah menemui warga di tiga desa." Papar Hj Ingrid Kansil S.Sos.

Reporter :Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar