Kodim 0718 Pati Gelar Upacara Untuk Hormati Bendera Merah Putih - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 04 Februari 2018

Kodim 0718 Pati Gelar Upacara Untuk Hormati Bendera Merah Putih



Pati,suakaindonesia.com - Tak surutkan semangat juang Walaupun  cuaca mendung disertai gerimis Kodim/Pati tetap menggelar Upacara Bendera yang menjadi kegiatan rutinitas yang dilaksanakan setiap pada hari Senin, guna mewujudkan rasa hormat kepada sang Pusaka Bendera merah putih serta rasa cinta kepada bangsa dan negara,Upacara berlangsung di Lapangan  Makodim 0718/Pati pada Senin (04/02/2018).

Dalam Upacara Bendera yang dipimpin oleh Dan Up Kapten Inf. Sriyanto sebagai Danramil 12 /Margorejo dan yang bertindak sebagai Irup Kepala Staf kodim 0718/Pati . Mayor Inf. Much Sholihin. S.Ag.,MS.i serta diikuti oleh seluruh Anggota Kodim 0718/Pati baik militer maupun PNS.

Dalam Amanat Danrem 073/Makutarama yang di bacakan oleh Kasdim" menyikapi Perkembangan situasi strategis Nasional, bahwa 2018 ini merupakan Tahun Politik. saya kembali menekankan Amanat Panglima TNI bahwa. sebagai prajurit dan PNS TNI AD kita harus selalu berpegang teguh pada komitmen Netralitas TNl dan menghindari sikap serta perilaku yang menjurus kepada Politik praktis. 

Dalam kegiatan rapat pimpinan TNI yang di laksanakan  pada Tanggal 23 Januari 2018 dimana dalam pesan Presiden RI juga tentang nenekankan untuk menjaga kebersamanya , sinergitas dan soliditas antara TNI dan Polri serta masyarakat dalam meneruskan pembangunan Nasional , pegang teguh prinsip kesatuan komando dan loyalitas tegak lurus sehingga tujuan dapat di raih dengan maksimal,harapannya pilkada maupun pemilu dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar.


Reporter : Bam'S/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar