Komsos Sangat Penting Untuk Menjalin Keakraban Antara TNI Dan Keluarga Besar TNl - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 08 Februari 2018

Komsos Sangat Penting Untuk Menjalin Keakraban Antara TNI Dan Keluarga Besar TNl



Pati,suakaindonesia.com - Guna Menangkal Radikalisme dan Bahaya laten Komunis Di NKRI (Negara Republik Indonesia) Sangatlah penting Kegiatan Dalam Berkomunikasi Sosial Antara TNI AD Khususnya kepada Kelurga besar TNI pada umumnya, Diadakan Kegiatan Dengan Mengambil Tema : "Melalui Silahturohmi Dengan Keluarga Besar TNI Kita Tingkatkan Pemahaman Tentang Pancasila Dan Bhineka Tunggal Ika Untuk Berpartisipasi Dalam Menjaga Dan Memperthankan Kedaulatan NKRI"


Mayor Inf. Moch.Sholikin .S.ag. Msi Selaku Kepala Staf Kodim Pati mengatakan Kepada para Para Pejuang Veteran, FKPPI, PPM, WARAKAWURI, PERSIT, DAN ASN .yang diikuti ±100 Orang yang termasuk diHadiri Pur.Akbp.H.Sukamto Ketua Pepabri
Ketua LVRI Diwakilkan Oleh Purn. Kapten Inf. Untung dan para pejuang lainnya. Bersyukur dan berterima kasih kepada semua yang hadir.


 "Puji syukur dan Saya Ucapkan banyak Trima kasih atas Kedatangan nya bapak - bapak Sesepuh pejuang Dan Istri warakawuri Serta hadirin lainya dalam rangka Kegiatan Komunikas sosial dalam bidang teritorial .dengan maksud tujuan agar Para sesepuh dan Worokawuri betul- betul Tidak diasingkan oleh Kita sebagai Anggota Satuan TNI yang masih aktif.terlebih Saya sendiri sejak kecil hidup di Keluarga militer.jadi cita-cita dari Dulu sudah tercapai. Karena hal ini bisa berhasil juga karena jerih payah Dari para pejuang kita .terutama bapak dan ibu sekalian,Saya sendiri bangga atas kenikmatan yang telah ada sekarang ini"


Dalam Acara ini juga Dandim Pati Berpesan Kepada Saya Agar Dalam Kegiatan Silahturohmi ini tetap Dilanjutkan dan bersinergi supaya Perjuangan Dan Kerja sama dalam membangun Bangsa serta negara ini bisa tercapai. Antara lain diwilayah Kabupaten Pati Dandim berharap kepada para pejuang Veteran kita butuhkan Doannya guna tercapai nya Melanjutkan Kemakmuran dan Kestabilan Wilayah yang Optimis.


Ajakan tersebut juga Disampaikan oleh Ketua LVRI Diwakilkan Pur.Kpt.inf untung ,Bahwa Komunikas sosial ini kita Perlu sekali Apalgi Semua permaslahan nantinya dapat terselesaikan .apa yang disampaikan oleh Kasdim agar bisa kita ambil Hikmah nya.


Sebagai pasiintel Kodim Pati Mendapat Kesempatan untuk Menyapaikan Prihal Wawasan Kebangsaan termasuk Pembinaan Kepada para pejuang hormat kami Sebagai anak muda bahwa tidak mungkin sy pribadi tak bisa berkata - kata banyak karena perjuangan Para Veteran dulu tidak mengenal Ganti upah dan mengenal untung Ruginya.


Reporter : Bam'S/pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar