Notification

×

Iklan

Iklan

Ny.Gina Dicky Mengajak Para Bhayangkari Agar Mendukung Profesi/Tugas Suaminya Sebagai Anggota Polri

Minggu, 11 Februari 2018 | Februari 11, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:57:12Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Ibu - ibu Bhayangkari Pengurus Cabang Bogor Menggelar Kegiatan Pertemuan Rutin Bulanan Bersama Warakawuri POLRI dan Purnawirawan POLRI. Acara ini dipimpin langsung oleh Ny. Gina Dicky ( istri Kapolres Bogor ) serta Pejabat Utama Polres dan para istri Kapolsek, bertempat di Aula Divia Cita Polres Bogor Pada Hari Sabtu (10/02/18).

Pertemuan ini juga memiliki tujuan agar hubungan Polri dengan Bhayangkari Warakawuri maupun dengan para purnawirawan dapat terjalin secara baik dan solid, serta terlihat ada beberapa Warakawuri dan purnawirawan Polri yang sudah terlihat cukup sepuh namun tetap semangat dalam menghadiri kegiatan pertemuan rutin ini.

Selain itu juga diharapkan Warakawuri ataupun purnawirawan Polri dapat masih menjalin komunikasi dengan pihak kepolisian dan menginformasikan apabila ada kejadian atau peristiwa yang menonjol di lingkungannya dan menjaga nama baik institusi Polri di tengah masyarakat.

Pertemuan antara Bhayangkari Warakawuri dan purnawirawan Polri juga menjadi suatu penghormatan atas pengabdian dari purnawirawan POLRI yang telah bertugas mengabadikan diri kepada negara dan bukan berarti setelah pensiun dari kepolisian lalu purnawirawan dilupakan begitu saja, untuk itu Bhayangkari juga memberikan dukungan semangat dan moril kepada warakawuri agar tetap menjalankan kehidupannya walaupun tanpa kehadiran suami yang telah gugur saat berdinas.

Dalam kesempatan ini ketua Bhayangkari cabang Bogor Ny Gina Dicky sebagai Ketua Bhayangkari PC Bogor mengajak agar para Bhayangkari dapat mendukung profesi dan tugas suaminya sebagai anggota Polri, serta mengingatkan, " Apabila para suami Bhayangkari sudah tidak memiliki semangat kerja agar terus diberikan motivasi dan semangat terus agar dapat bekerja dengan baik, karena apabila suami kita dapat bekerja dan berdinas dan bekerja dengan baik Insya Allah pasti akan ada jalan kesuksesan dan rezekinya ", himbaunya.

Selain Itu Ny Gina Dicky Juga mengingatkan, " Agar Para Bhayangkari Memperhatikan Kesehatan Suaminya, Karena Dinamika Kegiatan Kepolisian Saat ini Sangatlah Padat dengan Kondisi Cuaca yang Kurang Baik ", tambahnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update