Dandim 0718 Pati Trabas Untuk Cek Kesiapan Lokasi TMMD Reguler 101 Tahun 2018 Di Desa Godo - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 24 Maret 2018

Dandim 0718 Pati Trabas Untuk Cek Kesiapan Lokasi TMMD Reguler 101 Tahun 2018 Di Desa Godo



Pati, suakaindonesia.com - Guna memastikan kesiapan kegiatan TMMD Reguler ke 101 tahun 2018 Dandim 0718 Pati Letkol Arm.Arief Darmawan. S.Sos dengan didampingi Oleh Tim Jurnalis TNI AD satuan Gabungan dari jajaran Koramil,Pendim0718/Pati ,dan Babinsa Desa Godo Kecamatan Winong melakukan pengecekan lokasi, (24/03/2018).


Dalam melakukan pengecekan ke lokasi Dandim menelusuri jalan sepanjang 1.7 km yang Rencananya akan dibangun Dalam Rangka TMMD REGULER 101 dengan mengendarai sepeda motor cross Dengan penuh Semangat dan Konsentrasi Penuh.
Yang Semntara ini Jalan masih dilakukan Makadam (Perengerasan) Ditimbun dengan batu Padas dari pegunungan, Dandim Pati Penuh dengan semangat melalui Medan jalur Yang licin karena sehabis diguyur hujan semalaman dengan menggunakan Kendaraan/ Sepeda Motor  trail yang dianggap Cocok Untuk trabas dan sekaligus Menerobos medan yang Berlumpur.


Dalam acara tersebut Dandim 0718 Mengatakan "Semoga Jalur utama penghubung Kedua Desa Antara Desa Godo dan Desa Pohgading tepatnya di dukuh selowire bisa segera Teratasi Dengan dicor (Rabat beton) Karena hasil survei Dari kami Yang di bantu Oleh Pemerintah Desa yaitu Kades Godo (Suwondo) juga sama Akses Jalur Selowire memang sudah putus lama" .


Dandim menambahkan "Dan Dana untuk percepatan pembangunan Masih butuh waktu yang belum tau kepastiannya, Dengan adanya program TMMD Reguler 101 yang Ada di Wilayah Teritorial KODIM 0718 Pati ,Saya berharap bermanfaat Kepada seluruh warga Desa Godo Kecamatan Winong dan para pemakai jalan tersebut".

"Dan di sini Kami juga melihat Situs Cagar Budaya yaitu Parang Garudo Sangat perlu dilindungi,Karena hal ini Merupakan Obyek Wisata Kabupaten pati yang hampir terlupakan ,harapan kami sendiri untuk semua Kalangan dari Media Cetak, Online ,Dan Elektronik saya mengajak Timbulkan Aset Budaya Daerah Pati ini Kepada Dunia wisata Sampai ke Internasional kalau perlu.agar Nanti bisa tercapai".


"Bali Deso Bangun Deso  itu lah Semboyan kata Pimpinan Daerah Kabupaten Pati H.Haryanto SH.MH.MM.Msi. Agar para Masyarakat Kabupaten Pati  yang ada di plosok Desa saling Membantu Dari segala bidang.terutama pembagunan. dan dengan Adanya TMMD REGULER 101 ini bisa ada Hikmahnya bagi seluruh warga Desa Godo"Pungkasnya.


Reporter : Bam'S/Pndim0718

Tidak ada komentar:

Posting Komentar