Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Meminimalisasi Kecelakaan Polres Pati Gelar Operasi Keselamatan Candi 2018

Senin, 05 Maret 2018 | Maret 05, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:54Z


Pati,suakaindonesia.com - Bertempat di halaman depan Mapolres Pati Dilangsungkan Pampers dan Was giat apel gelar pasukan Operasi Keselmatan Candi 2018, yang diikuti oleh Siepropam Polres Pati dibawah Pimpinan Kasipropam Polres Pati Iptu Agus Pranowo dalam apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pati AKBP Maulana Hamdan, S.I.K dan selaku Komandan Apel Iptu Komang S, S.I.K  Kanit Regident  Sat Lantas Polres Pati,Senin (05/03/2018).


Dalam Kegiatan tersebut Turut hadir ,Bupati Pati H.Haryanto ,SH ,MM ,MSi ,Dandim 0718 Pati,Wakapolres Pati,Para Kabag,Para Kasatfung,Kapolsek jajaran Polres Pati,Kasubden 4 Den A Por Pati,Dansubdenpom IV/3 Pati,Kasubden Pom Pati,Kasat pol PP,Kadis Perhubungan Pati,Ketua Senkom Pati,Ka Jasa Raharja Pati.


Pimpinan Apel membacakan amanat Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs. ROYKE LUMOWA, M.M "Apel gelar Pasukan ini di laksanakan untuk mengrtahui sejauh mana kesiapan personel maupaun pendukung lainya ,sehingga kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah di tetapkan.


Amanat Undang -Undang 22  Tahun 2009 tentang lalu lintas dan dan angkutan jalan adalahbagaimana untuk,mewujudkan dan memelihara keamanan,keselamatan dan ketertiban serta kelancaran lalu lintas, dan meningkatkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas,membangun budaya tertib lalu lintas,Meningkatkan kkualitas pelyanan kepada publik.


Dalam melaksanakan amanat undang -Undang ,Polisi lalu lintas memiliki fungsi yaitu,pembelajaran,rekayasa,pwnegakan hukum,Identifikasi dan registrasi kendaraanbermotor,komunikasi,kordinasi,dan kendali dan informasi,memberikan
Selanjutnya setelah pelaksanaan apel dilakukan pengecekan kesiapan ranmor dinas Polres Pati guna menunjang pelakanaan Ops Keselamatan Candi 2018.


Reporter : Bam'S/Pdim

×
Berita Terbaru Update