Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Mako Awi Menghadiri dan Mengucapkan HUT Siskomdes Gadog

Sabtu, 31 Maret 2018 | Maret 31, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:35Z


Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Sebagai bentuk  partisipasi dan solidaritas, Are Budi Ketua dari  Mako Awi menghadiri dan mengucapkan selamat atas terbentuknya dan perayaan HUT ke - 1 Siskomdes Gadog yang digelar di Villa Rumah Gadog, Sabtu ( 31/01).

Are berharap dengan terbentuknya Siskomdes Gadog dapat membawa dampak positif dan untuk kedepannya lebih maju lagi serta dapat menjalin tali silaturahmi dengan desa - desa lainnya, memberikan kemudahan dalam berkomunikasi sehingga memudahkan dalam setiap kegiatan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat.

Disela - sela acara Are memberikan ucapan kepada Siskomdes Gadog, " Pertama saya ucapkan terimakasih atas undangan yang diberikan kepada Mako Awi dan tak lupa saya doakan semoga Siskomdes Gadog lebih hebat dari sebelumnya serta tak lupa saya ucapkan, "Selamat Ulang Tahun Siskomdes Gadog " , semoga sukses dan jaya selalu ".

" Diusianya yang genap setahun ini saya berharap rasa persatuan dan kesatuaannya bisa makin ditingkatkan, kinerja dan yang terpenting tali silaturahmi bisa terjalin makin erat ", ungkapnya.


Reporter : nipi hidayat  Bule/ Wie
×
Berita Terbaru Update