Notification

×

Iklan

Iklan

Makodim 0718 Pati Disambangi Rombongan Kirab Sepeda Tua

Minggu, 01 April 2018 | April 01, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:35Z


Pati,suakaindonesia.com - Kirab Sepeda Tua Yang mulai start dari dari Pantai Anyer Banten Dan rencananya finish di Pantai Sanur Bali,telah menulusuri jalan dengan menggayuh Sepeda dengan Membawa Tropy Utama IVCA (International Veteran Cycle Association)Ke-38 bertajuk Internasional di bali yang dengan diikuti 50 Negara, Dipimpin Koordinator Irmanov (Tim Kirab IVCA 2018) yang diikuti kurang lebih 80 orang dan pada Hari Minggu telah memasuki Wilayah Kabupaten Pati (01/04/2018).

Dan Makodim 0718 Pati Menjadi Tujuan untuk peristirahatan Para Rombongan Kirab Sepeda Tua tersebut, Kedatangan Rombongan tersebut di sambut langsung oleh Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.sos., Kapolres Pati AKBP. Uri Nartanti Istiwidawati S.IK.Msi. Dan Asisten I Setda Pati Sugiono.

Kemudian setelah sampai di Makodim sepeda diarahkan untuk diparkirkan dengan dilanjutkan pelemasan dipimpin oleh Bati Ops Dim/0718 Pati Rombongan IVCA ( International Veteran Cycle Association ) melaksanakan istirahat dan ramah tamah sekaligus penyerahan cindra mata oleh Dandim 0718 Pati dan dilanjutkan start pelepasan pemberangkatan oleh Kapolres  Pati .

Dalam kesempatan yang sama Asisten I Setda Kab Pati menyampaikan" selamat datang di Kabupaten Pati atas kehadirannya dengan ini kami sangat mendukung kegiatan positif ini dan bisa membawa semangat persatuan dan kesatuan bangsa dan selamat melanjutkan perjalanan semoga selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan komunitas IVCA dari daerah lainya" ungkap Sugiyono.


Kegiatan tersebut merupakan serah terima Kirab bersepeda dengan memiliki  Jarak tempuh yang jauh dengan membawa Tropy Utama IVCA (International Veteran Cycle Association) ke 38 2018 dan akan berkumpul di Bali.

Reporter : Bam'S/Pdim

×
Berita Terbaru Update