Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Voli Popda Pati Dilatih Oleh Pelda Hanif Anggota Dari Korami 04 Kayen

Jumat, 09 Maret 2018 | Maret 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:48Z


Pati,suakaindonesia.com - Atlit Bola Voli Popda Dari Kabupaten Pati memiliki semangat yang tinggi setelah dilatih oleh Pelda Hanif yang merupakan seorang Prajurit TNI AD Dari Koramil 04/Kayen Kodim Pati,Pelda Hanif sangat antusias untuk membina dan melatih tim kebanggaan Atlit Bola Voli Popda Dari Kabupaten Pati itu sendiri,(09/03/2018).

Dengan semangatnya Tim Bola Voli dari Popda untuk bertanding dalam laga tingkat Karesidenan dengan harapan bisa Meraih juara Umum dan Raner up pada laga tersebut, laga pertandingan yang akan digelar selama dua hari, Yang Mulai pada tgl 14-15 maret 2018 Dilaksanakan Kabupaten Rembang.


Pelda Hanif menyampaikan "saya melatih tim voli ini dengan berharap dapat maksimal Dan fokus pada saat dalam bertanding dengan lawan lawanya dari beberapa Kabupaten se eks Karesidenan Pati dan sehingga diharapkan dapat menjuarai dalam turnamen tersebut".
Pelda Hanif menambahkan "Jangan mudah menyerah bagi tim Popda kita perjuangan dan doa adalah wujud kemenangan untuk meriah juara.dan harga diri Nama tim Kita maupun tanah kelahiran Kita.yaitu Kab.pati "pesan Pelda Hanif.


Dan dengan kata lain Dukungan Sarana dan prasarana Tempat latihan memang kita akui kabupaten Pati belum punya Lapangan Bola Voli pantai dengan standar Nasional dan Baru kali ini Swadaya Dari Pihak Kodim Pati membuat lapangan Bola Voli yang Aslinya di sulap menjadi Tempat Latihan Venue Voli pantai .


Dan Pelda Hanif mengatakan "Walaupun belum memenuhi Setandar dan Persyaratan nya Kami mengajak Kepada Seluruh Elemen dari Forkompinda Agar Supaya bisa membantu Dan memfasilitasi Lapangan Yang mampu buat Latihan  Venue Voli pantai baik untuk Latihan dan pertandingan".


Pelda Hanif meminta dukungan dari berbagai elemen "Mohon Doa Restunya tim Pemain Bola Voli Venue Kabupaten Pati agar dalam turnamen atau Pertandingan nanti mampu Meraih juara Umum Se Karesidenan" pintanya .


Reporter : Bam'S/Pdim

×
Berita Terbaru Update