Tinggal Menunggu Hitungan Hari, Reservoir Katulampa Bisa Dimanfaatkan - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 29 Maret 2018

Tinggal Menunggu Hitungan Hari, Reservoir Katulampa Bisa Dimanfaatkan



Kabupaten Bogor, suakaindonesia.com - Pembangunan Reservoir Perusahaan  Daerah Air Minum (PDAM) Kota Bogor yang berlokasi di SPAM Katulampa akhirnya dalam hitungan beberapa hari ke depan akan segera dapat dimanfaatkan oleh masyarakat pelanggan PDAM, meskipun belum mencapai titik maksimal akan tetapi diharapkan bisa sedikit membantu mengurangi permasalahan kebutuhan air bersih.

Reservoir dengan kapasitas 1 x 5000 m3 tersebut dikerjakan oleh PT. Citra Prasasti Konsorindo dengan menelan biaya yang cukup fantastis, Zulkarnaen selaku Supervisor dari PT. Citra Prasasti Konsorindo saat ditemui Awak Media menjelaskan bahwa, " Walaupun cuaca kurang bersahabat dua bulan ke belakang, dengan curah hujan yang tinggi tapi saya tetap optimis proyek pembangunan reservoir ini akan selesai tepat waktunya ".

" Selain faktor alam sebenarnya masalah mobilisasi juga kurang mendukung, akan tetapi sebisa mungkin kita cari solusi agar hal tersebut tidak mengganggu jalannya pelaksanaan pembangunan sehingga masyarakat mendapatkan kenyamanan untuk memperoleh air bersih, kita juga berharap dengan dibangunnya Reservoir ini dapat memberikan pasokan air sehingga bisa mengurangi keluhan masyarakat dalam hal pelayanan ", tuturnya.

" Kita juga berharap pembangunan ini bisa rampung dalam batas waktu yang telah ditetapkan sehingga semaksimal mungkin bisa menekan permasalahan - permasalahan yang sering muncul di masyarakat dan Insyaallah akhir April ini sudah selesai dan secepatnya bisa dimanfaatkan ", pungkasnya.


Reporter : Nopi Hidayat (Bule) / Wie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar