Notification

×

Iklan

Iklan

Warga Desa Cipayung Girang Kecamatan Megamendung Dengan Antusias Menyambut I Pemberian lmunisasi Difteri

Rabu, 07 Maret 2018 | Maret 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:51Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Pelaksanaan Imunisasi Difteri di desa Cipayung Girang Kecamatan Megamendung Kabupaten Bogor disambut antusias warga, dengan mengambil tempat di Posyandu yang ada disekitar tempat tinggal warga pada Selasa (06/03).

Warga yang umumnya kaum ibu - ibu  datang berbondong - bondong membawa serta anak mereka untuk mendapatkan suntikan imunisasi Difteri secara gratis yang dilakukan di posyandu setempat,dengan dibantu oleh tim medis dari Puskesmas Kecamatan Megamendung.

Suasana riuh rendah terdengar di Posyandu yang dipadati oleh ibu - ibu dan anak - anak balita yang akan mendapatkan imunisasi Difteri, dengan adanya imunisasi Difteri gratis ini  diharapkan semua anak di wilayah desa Cipayung Girang mendapatkan imunisasi secara merata dan bisa terbebas dari penyakit yang mematikan tersebut.

" Sebelum dilaksanakan imunisasi masal ini, kader posyandu melakukan sosialisasi kediaman warga, mengarahkan warga  untuk datang ke Posyandu selain untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan dan penimbangan badan sekligus untuk mendapatkan imunisasi difteri " ungkap Hj. Sri Budi Bachtiar selaku Kepala Desa Cipayung Girang.

Masih menurut Sri Budi, " Saya ucapkan terimakasih kepada Bidan desa juga kepada para Kader atas dedikasinya yang telah membantu program imunisasi Difteri di setiap Posyandu yang ada di desa Cipayung Girang ".

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update