Beginilah Cara Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Dalam Kegiatan Kesehariannya - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 17 April 2018

Beginilah Cara Bhabinkamtibmas Desa Cidahu Dalam Kegiatan Kesehariannya



Sukabumi, suakaindonesia.com - Rutinitas Bhabinkamtibmas Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Brigadir Jejen Saepuloh, memang patut dicontoh, pasalnya ia selalu berperan aktif dalam lingkungan masyarakat.


Informasi yang dihimpun suakaindonesia.com, pada Rabu (18/04/2018), Bhabinkamtibmas ini selalu memberikan pengarahan positif terhadap masyarakat Desa Cidahu, agar lingkungannya selalu aman dan kondusif.


Jejen mengaku pada suakaindonesia.com, bahwa kegiatan ini memang sering ia lakukan karna Polisi adalah pengayom dan pelindung masyarakat.


"Ini sudah menjadi kewajiban saya selaku Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga kami," Ungkap Jejen


Lanjut dia, Saya selalu berkordinasi dengan tokoh agama dan alim ulama agar ulama dan umaro semakin bersinergis.


Dalam kegiatan tersebut Brigadir Jejen Saepuloh melakukan giat sambang Desa dan door to door system dan dilanjutkan rapat mingguan kadus se Desa Cidahu dan pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan untuk meningkatkan ronda malam guna mengantisipasi tindak pidana C3. Agar dipertahankan dan ditingkatkan koordinasi yang sudah berjalan antara pihak Desa dan Bhabinkamtibmas serta tidak mudah terprovokasi dengan berita hoax issu sara dan ujaran kebencian yang beredar di media sosial.


Tidak hanya itu saja Bhabinkamtibmas ini juga selalu memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada masyarakat.


"Apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau Polsek Cidahu," Tutup Jejen Saepuloh


Reporter : Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar