Notification

×

Iklan

Iklan

Inilah Kegiatan Bhayangkari Polsek Cidahu Setiap Bulannya

Senin, 16 April 2018 | April 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:26Z



Sukabumi, suakaindonesia.com - Kegiatan Bhayangkari Polsek Cidahu rutin dilaksanakan setiap bulannya, guna menjalin silaturahmi dan arisan Bhayangkari Polsek Cidahu, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat, pada Senin (16/04/2018)


Acara yang digelar di Aula Polsek Cidahu memang rutin dilaksanakan setiap bulannya untuk mempererat tali persaudaraan antar istri-istri Polri.


Kapolsek Cidahu AKP. H. Afrizal, SH, mengatakan saat ditemui suakaindonesia.com disela giatnya, bahwa acara seperti ini memang sudah menjadi agenda bulanannya.


"Ini sudah menjadi agenda rutin bulanan Bhayangkari, guna mempererat tali persaudaraan yang harmonis," ungkap AKP. H. Afrizal, SH


Adapun susunan acara yang digelar di Aula Polsek Cidahu sebagai berikut, Pembukaan secara langsung oleh Kapolsek Cidahu, sambutan sekaligus arahan Kapolsek Cidahu dan Ketua Ranting Bhayangkari, sesi dokumentasi atau foto bersama, pembuatan video anti HOAX, Do'a dan penutupan.


Dalam Sambutannya Kapolsek Cidahu dan Ketua Ranting Bhayangkari mengatakan, Senantiasa kita bersyukur atas segala karunia dan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT, sehingga kita dapat berkumpul dalam kegiatan rutin arisan Bhayangkari.


"Kami ucapkan terima kasih atas kehadiran ibu-ibu Bhayangkari Polsek Cidahu dan terima kasih juga atas dukungan dan pengertianya Ibu-ibu Bhayangkara kepada Bapak-bapaknya dalam melaksanakan tugas, yang semakin hari semakin berat," tambah Kapolsek


Lanjut dia, Perlu diketahui bahwa Polsek Cidahu saat ini sangat minim jumlah Personilnya sehingga harus lebih exstra dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sehari-hari sebagai Insan Bhayangkara.


Reporter : Herwanto
×
Berita Terbaru Update