Notification

×

Iklan

Iklan

Forum Wartawan Pati Ajak Anak Anak Untuk Mengenal Budaya Alam Lewat Lomba Menggambar

Senin, 16 April 2018 | April 16, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:26Z

Pati,suakaindonesia.com - Anak anak siswa maupun siswi SD/MI dan TK ikut memeriahkan serangkaian Kegiatan Peringatan Hari Pers Nasional 2018 melalui Lomba Menggambar dan mewarnai yang diadakan oleh Forum Wartawan Pati di Ruang Komplek Kantor Setda Kabupaten Pati , hari Minggu 15 April 2018.


Dalam acara lomba Menggambar untuk Siswa SD dan Mewarnai untuk siswa TK telah diikuti ratusan peserta Lomba Dari berbagai Daerah di Kabupaten Pati , dan anak anak sangat antusias dan merasa senang untuk mengikuti lomba tersebut untuk merebutkan Hadiah dan piala yang telah di sediakan para panitia.


Dan Dalam lomba tersebut dilaksanakan dengan dua kelompok yaitu tingkat TK dan SD se Kabupaten Pati, Untuk kategori Anak SD dilaksanakan di lantai 2 dan untuk TK di lantai dasar, Dan kali ini Lomba Membawakan tema "Budaya Alam Di Pati" ternyata diminati banyak peserta dan panitia memberikan motivasi berkarya seni sekaligus mengajak peserta mengenal Budaya alam yang ada di Kabupaten Pati.


Dalam perlombaan tersebut untuk merebutkan tropy(piala) dan uang pembinaan, untuk uang pembinaan bervariatif dari Rp.250.000 - Rp.1Jt adapun urutannya sebagai berikut untuk juara pertama Rp.1.000.000, juara kedua Rp.750.000 juara ketiga Rp. 500.000 dan juara harapan pertama dan harapan kedua masing masing mendapatkan Rp.250.000.

Setelah dinilai ketiga juri yaitu Suyatno SH didampingi anggota Supriyadi S. Pd  dan Sudiman  memutuskan untuk mendapatkan Juara dan sebagai juara untuk kategori tingkat SD , Juara pertama diraih oleh Nadia Fakhariyah Siswi dari MI Minsya'ul Wathon Dari Grogolan, juara Kedua diraih Titis Tatas Titen dari SD Kanisius Pati, juara ketiga diraih Aqilla Arka Ziden dari SD Tlogowungu, harapan pertama diraih Djosep Brillian Risani dari SD Kanisius Pati dan harapan kedua diraih Bima Bagaskara SD Winong. 

Dan Para Juara Untuk tingkat TK Juara pertama diraih oleh Kevine Atalie Dari TK Bopkri Tayu, juara kedua Diraih oleh M Raehan Pratama dari TK RA Al Magfiroh, juara ketiga diraih oleh Naura Iftinah Hanifah dari TK IT Umar Bin Khatab, harapan pertama Fahrunisa Mithakul dari TK Pesantenan dan harapan kedua Diraih oleh Uliya Nur Mafasa TK Abu Bakar As Shidik.



Reporter : Bam'S/Redaksi
×
Berita Terbaru Update