Notification

×

Iklan

Iklan

RS Melania Tuding Awak Media Lakukan Kericuhan Saat Di Konfirmasi

Jumat, 13 April 2018 | April 13, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:56:27Z


Kota Bogor,suakaindonesia.com - Terkait adanya laporan dadaripa salah satu Pasien di Rumah Sakit Milenia, beberapa Awak Media dari  Cetak, Online dan Televisi berusaha melakukan konfirmasi, akan tetapi justru mendapat perlakuan tidak menyenangkan bahkan sampai dilaporkan oleh salah satu security ke pihak Mapolsek Bogor Selatan dengan tuduhan membuat keonaran, Kamis ( 12/04).

Kejadian bermula saat Sultan Lutfi Wahab (12 Th) yang beralamat di Kp. Kota Batu Rt 03/07 Desa Kota Batu Kecamatan Ciomas Kabupaten Bogor,
harus menjalani operasi pada kakinya akibat kecelakaan pecahan kaca jendela yang menyebabkan harus dilakukan operasi, tanpa berpikir panjang Nina (46 tahun) selaku ibu korban ambil keputusan untuk melakukan tindakan medis demi keselamatan putranya.

Setelah Pasien dinyatakan sembuh pihak keluarga harus menyelesaikan biaya administrasi yang dianggap terlalu memberatkan pihak Pasien sehingga pihak keluarga kekurangan biaya administrasi sebrsar kurang lebih Rp. 13.000.000.00 dan sangat disayangkan pihak Rumah Sakit sendiri menahan Pasien karena ada biaya administrasi yang belum diselesaikan.

"Seharusnya Sultan sudah keluar dari Rumah Sakit sejak kemarin (Rabu 11/04) tapi karena saya tidak punya uang maka anak saya ngga bisa pulang, kata pihak rumah sakit saya harus melunasi administrasi terlebih dahulu" ujarnya. kepada sejumlah Awak Media.

Menanggapi hal tersebut, sejumlah Awak Media lantas mencoba melakukan konfirmasi kepada pihak Rumah Sakit Melania yang berlokasi di Jalan Bondongan Kecamatan Bogor Selatan  Kota Bogor, namun sangat disayangkan ketika hendak melakukan perekaman terhadap  komentar Petugas Administrasi, salah seorang Security lantas menghalang - halangi Awak Media dan mengarahkan awak media menuju Loby, tetapi bukan jawaban yang di dapat melainkan pihak Rumah Sakit melaporkan para Awak Media dengan dalih membuat keonaran.

Kompol Riyanto selaku kapolsek membenarkan ada nya laporan lisan kepada anak buahnya yang sedang bertugas, " Kami selaku petugas kepolisian menerima laporan dari siapapun, terutama masyarakat yang ada di wilayah hukum kami. Makanya petugas piket langsung merapat dan melaksanakan tugasnya ", tuturnya.


Reporter : Team / Bule
×
Berita Terbaru Update