FGD Forum Wartawan Pati Ciptakan Wilayah Kabupaten Pati Yang Aman Dan Kondusif - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 16 Mei 2018

FGD Forum Wartawan Pati Ciptakan Wilayah Kabupaten Pati Yang Aman Dan Kondusif


Pati,suakaindonesia.com – Bertempat di Aula TPA Turut Desa Sukoharjo Kecamatan Margorejo kabupaten Pati dilaksanakan Fokus Group Diskusi (FGD) Forum wartawan Pati dengan tema” Cegah tangkal kejahatan kemanusiaan yang mengancam kedaulatan NKRI” yang diikuti kurang lebih 50 orang,rabu (16/5).


Kegiata diskusi dihadiri Dandim 0718/Pati, Kapolres Pati, Danramil Margorejo
Kabag Humas Pemda Pati, Kapolsek Margorejo, Ketua Forum wartawan Pati Ketua Forum wartawan Pati, Ketua Pasopati Kabupaten Pati, Para wartawan Kabupaten Pati,Perwakilan LBHI Kabupaten Pati dan Camat Margorejo diwakili Kasi Pemerintahan.


Dalam sambutannya Dandim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S. Sos. Mengharapkan kita harus belajar dari sejarah, banyak kerajaan-kerajaan yang hancur karena permasalahan dari dalam sendiri dan harus harus bisa mengendalikan hawa nafsu karena dengan hawa nafsu bisa menimbulkan konflik. 



Untuk menghentikan teroris harus dilakukan perang gagasan sehingga bisa meminimalisir informasi yang bersifat negatif,Lebih lanjut  mengatakan, media memiliki peran dalam mengkampanyekan teroris sehingga dapat mendukung keberhasilan teroris. Media merupakan faktor pendukung dalam memkampanyekan kegiatan teroris, Teroris sekarang sudah bertransformasi dengan bersosialisasi dengan masyarakat jadi Pam Swakarsa dan peran serta masyarakat perlu kita tingkatkan lagi,Sehingga dapat membantu kita dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat,” jelas Dandim.


Ditambahkan Kapolres Pati  AKBP Uri Nartanti, Sik, M.Si menyambut baik digelarnya kegiatan diskusi dan semua pihak sangat mendukung juga mengapresiasi penggerak media sosial yang turut hadir dalam diskusi tersebut. Sehingga kedepan dapat menjalin kerjasama yang baik dalam memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.” Jelas Kapolres .

Redaksi / narto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar