Camat Cicurug Sosialisasikan Pelaksanaan Yanling Ke Desa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Rabu, 04 Juli 2018

Camat Cicurug Sosialisasikan Pelaksanaan Yanling Ke Desa


Sukabumi, suakaindonesia.com - Camat Cicurug Agung Gunawan S.Sos M.Si hari Rabu (4/7) mensosialisasikan pelaksanaan pelayanan jemput bola (pelayanan keliling) di dua belas desa dan satu kelurahan. Hal ini untuk mendekatkan diri pemerintah dengan masyarakat dan memudahkan masyarakat mendapatkan pelayanan.
Sementara yang akan diuji coba lanjut Camat yang dilayani antara lain pembuatan izin mendirikan bangunan (IMB) komersial dibawah 200 M2, pembuatan IMB rumah tinggal/perorangan dibawah 200 M2, izin gangguan (HO) perorangan dibawah 200 M2 dan pembuatan izin usaha mikro kecil (IUMK), Dan yanling ini akan dilaksanakan secara bergilir diseluruh desa dengan lokasi kegiatan diserahkan ke pemerintah desa.
"Pelayanan keliling ini untuk memudahkan masyarakat mendapat pelayanan prima sekaligus untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat" Kata Agung Gunawan S.Sos M.Si.
Camat berharap Pemkab Sukabumi dapat menyediakan kendaraan operasional untuk mengakses ke seluruh desa dan kelurahan di wilayah ini, Sebab di kecamatan hanya ada kendaraan dinas Camat yang sementara digunakan untuk kendaraan operasional pelayanan keliling.
"Kami berharap Pemkab Sukabumi dapat menyediakan kendaraan operasional untuk pelayanan keliling ini" Pungkas Camat Agung Gunawan.
Deny Mulyana, Bagus Saputra, Erni Wijaya dan Adi Wijaya sangat  mendukung inovasi tersebut,Menurut mereka yanling tersebut sangat membantu tugas pemerintah desa dalam memberikan pelayanan prima ke masyarakat. Apalagi dalam pelaksanaannya desa yang menentukan lokasi kegiatan.

"Inovasi ini sangat membantu tugas pemdes dalam memberikan pelayanan prima ke masyarakat, Oleh karenanya kami mewakili Kades Mekar sari sangat mendukung program yanling kecamatan" Kata Deny Mulyana.
Reporter : Wahid/Herwanto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar