Notification

×

Iklan

Iklan

Euis Kholisah Merupakan Sosok Bacaleg Wanita Dari Partai Nasdem Berkepribadian Yang Cerdas Dan Supel

Selasa, 07 Agustus 2018 | Agustus 07, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:26Z
Euis Kholisah

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Meskipun segudang kesibukan mewarnai sosok ibu muda ini tapi tak menyurutkan keinginannya untuk mencalonkan diri ikut dalam Pemilihan Legislatif Kota Bogor, tekadnya yang kuat untuk mengabdi kepada Masyarakat Kota Bogor khususnya Bogor Barat membuat Ia senantiasa tampil energik dalam setiap kesempatan.

Seperti halnya saat Jurnal Cakrawala menemui Ia di satu acara yang berlokasi di Gumati Batu Tulis Kota Bogor, dengan senyum ramah dan muka sumringah Ia menyampaikan bahwa tekad dan keinginannnya tak lepas berkat dukungan dari sang suami, Sabtu (04/08).

Wanita berparas manis ini memaparkan bahwa, "Dengan tekad dan kemauan untuk memajukan serta ingin mengabdi kepada Masyarakat khususnya di Bogor Barat, saya atas support dari suami akan maju pada Pemilihan Legislatif nanti, mudah - mudahan Allah memberikan kepercayaan kepada saya untuk mengemban amanat dari rakyat".

"Ini semua tak lepas dari panggilan hati saya saat saya melihat masih banyak Masyarakat Kota Bogor yang membutuhkan uluran tangan, memperjuangkan hak wanita dan anak, karena saya miris di Kota Bogor ini masih tinggi tingkat kekerasan terhadap wanita dan juga anak", ujar Euis yang juga sebagai Ketua Garnita ini.


Meskipun dunia politik masih baru baginya tapi tak sedikitpun menyurutkan keinginannya, karena selama ini Ia sudah aktif dalam berbagai organisasi kewanitaan, banyak yang Ia lakukan untuk membela kepentingan kaum Hawa, dengan membawa bendera Partai Nasdem, Euis berharap agar langkah ke depannya dapat berjalan lancar dan bisa memajukan Kota Bogor Barat.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update