Notification

×

Iklan

Iklan

Kemeriahan HUT RI ke - 73 Di Kelurahan Gunung Batu, Bukti Nyata Kecintaannya Terhadap NKRI

Selasa, 21 Agustus 2018 | Agustus 21, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:23Z

Kota Bogor,suakaindonesia.com - Dalam rangka memperingati HUT RI ke-73, Euis Kholisoh Bacaleg Dapil 4 Bogor Barat DPRD Kota Bogor 2019-2024 bersama Warga Jalan Rante Kelurahan Gunung Batu Kp. Sindangrasa RW. 06 menggelar rangkaian kegiatan di wilayahnya,  acara yang melibatkan Karang Taruna serta Kader tersebut mendapat antusias luar biasa dari masyarakat sekitar,  hal itu terlihat dari animo masyarakat dalam setiap perlombaan yang diadakan, Minggu (19/08).


Mulai dari acara Jalan Sehat,  Senam Poco - poco, Karnaval dan masih banyak lagi perlombaan yang melibatkan Warga RW. 06. Untuk acara malam puncak sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 25 Agustus 2018 dengan menghadirkan tamu kehormatan Wakil Walikota terpilih Deddy Rachim. Kesibukan Euis Kholisoh Bacaleg dari Partai Nasdem di bulan Agustus ini bukti nyata kepeduliaannya terhadap lingkungan sekitar serta rasa kecintaannya terhadap Tanah air,  bagi pecinta poco - poco ini peringatan HUT RI merupakan moment bersejarah yang sayang apabila dilewatkan begitu saja.




Euis berharap dengan adanya kegiatan inj dapat menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta menjalin silaturahmi antar Warga,  seperti halnya apa yang dituturkan kepada Awak Media sesaat setelah acara,  "Saya berharap agar Warga Indonesia umumnya dan Warga RW. 06 khususnya dapat memahami arti dari kemerdekaan,  menjalin silaturahmi sesama Warga serta memupuk rasa persatuan dan kesatuan".

"untuk kegiatan ini memang rutin digelar setiap tahun dan dengan melibatkan Karang Taruna,  jadi intinya acara ini dari kita,  untuk kita dan oleh kita,  mudah - mudahan dengan terselenggaranya kegiatan di bulan Agustus ini memberi efek positif serta bisa menambah kecintaa kita terhadap Bangsa Indonesia", pungkasnya.
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update