Puncak Peringatan HUT RI Ke 73 Warga Gunung Batu Bawakan Tema "Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati" - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Minggu, 26 Agustus 2018

Puncak Peringatan HUT RI Ke 73 Warga Gunung Batu Bawakan Tema "Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati"


Kota Bogor,suakaindonesia.com – Dengan tema “ Berkarya Dan Berbakti Sepenuh Hati  ” dalam acara malam puncak HUT RI ke- 73 Warga Gg. Rante Kelurahan Gunung Batu Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, menggelar panggung gembira yang dimeriahkan oleh seni tari tradisional Anak - anak, Remaja dan tidak ketinggalan kaum Ibu - ibu. Acara ini terlaksana berkat peran pemuda Karang Taruna yang dimotori oleh Euis Kholisoh Bacaleg Partai Nasdem  Dapil 4 Bogor Barat, Sabtu ( 25/08 ).

Dalam acara ini turut hadir Supyawan Spd. mpd. selaku Lurah Gunung Batu, Tokoh Masyarakat, RW / RT dan Warga sekitar yang turut menyaksikan gelaran kemeriahan acara tersebut, selain tari seni ada juga suguhan pembacaan puisi  dan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan.

H. Raden selaku ketua Rw. 06  menghaturkan rasa terimakasihnya kepada Warganya dan panitia selaku pelaksana acara ini. ” Semoga acara ini berjalan dengan lancar dan tidak ada kekurangan apapun. Dan mudah-mudahan untuk tahun yang akan datang akan kita buat lebih meriah dan lebih semangat lagi, karena apa yang sudah dipersiapkan oleh panitia ini adalah yang terbaik", terangnya.

Di tempat yang sama Lurah Supyawan menambahkan, dengan adanya acara ini, dirinya mengajak untuk saling mendukung. Dimana pada malam puncak HUT RI ke-73 ini dihadiri dari tingkat RT dan sekaligus tingkat RW turut memeriahkan dan terus bersenergi, sehingga terciptanya acara tersebut.

” Warga sekalian mari kita renungkan mengingat dari pejuang-pejuang yang telah gugur mendahului kita. Mudah-mudahan dari apa yang kita lakukan ini adalah buah dari keberhasilannya (para pejuang) dengan tujuan membangun masyarakat yang memiliki cinta NKRI,” Pungkasnya.

” Mudah-mudahan di malam puncak hari kemerdekaan ini, kita mendapatkan apa yang kita cita-citakan, sesuai dengan tema kita. Walaupun ada perbedaan marilah kita untuk mempersatukan di malam puncak acara ini, agar kita tetap bisa mempersatukan dari perbedaan yang ada,” Tandasnya.

Sementara itu Euis Kholisoh sendiri menuturkan, "Kita bangga sebagai Bangsa Indonesia,  maka itu di HUT RI ke-73 ini saya beserta Warga Rw. 06 menyelenggarakan berbagai macam kegiatan dengan tujuan agar Pemuda - pemudi tidak melupakan jasa Pahlawan dalam merebut kemerdekaan".

"Kita tanamkan rasa kecintaan kepada Tanah Air sejak dini sehingga kita bisa memahami dan menghargai jasa Pahlawan terdahulu,  mengangkat kembali kesenian tradisional supaya tidak hilang oleh pengaruh budaya asing", pungkasnya.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar