Notification

×

Iklan

Iklan

RBC CUP 2018 Menggelar Turnamen Open Se-Kabupaten Bogor

Senin, 27 Agustus 2018 | Agustus 27, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:21Z

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Untuk mengembangkan potensi dan menggairahkan para Remaja, khususnya para pecinta Olahraga Sepak Bola, mantan Pengurus dan anggota Team Sepak Bola Remaja Bedahan Club (RBC) bekerjasama dengan Karang Taruna Kelurahan Pabuaran Mekar serta Karang Taruna Kecamatan Cibinong menggelar Turnamen Sepak Bola Open se-Kabupaten Bogor, Minggu (26/08).

Turnamen yang diselenggarakan sejak 14 Juni 2018 lalu itu merupakan salahsatu rangkaian dari acara dalam rangka memeriahkan hari jadi Bogor yang ke 536, Ulang Tahun RBC yang ke 42 dan HUT RI yang ke 73. Untuk Turnamen sendiri dilaksanakan di Lapangan Sepak Bola RBC setiap hari Sabtu dan Minggu juga hari Libur pada pukul 15.00 WIB sampai selesai.

Turnamen RBC Cup ini diikuti oleh 20 Tim dengan memperebutkan Piala/Tropy Bergilir dari RBC Cup, Camat Cibinong, Lurah Pabuaran Mekar dan Karang Taruna. H. Ibrahim Murod Bacaleg dari Partai PKB Dapil 1 juga tampak hadir menyaksikan Turnamen tersebut,  Ia meminta agar para Peserta menjunjung tinggi sportifitas.

"Mudah - mudahan Turnamen Sepak Bola ini berjalan lancar sampai final nanti,  tetap menjaga keamanan dan persatuan serta menjunjung tinggi sportifitas sehingga hal - hal yang tidak diinginkan bisa dihindari dan bisa melahirkan Pemain - pemain handal di wilayah Kabupaten Bogor",ujarnya.

Rahmat, selaku Panitia dari acara ini juga menuturkan,  "Dengan adanya Turnamen ini semoga membawa dampak positif dikalangan Pemuda, bisa meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan juga memupuk jiwa Nasionalisme di kalangan Remaja".
Reporter : Nopi Hidayat (Bule)
×
Berita Terbaru Update