Tim Gabungan Polres Dan Kodim Pati Keluar Sebagai Runer Up Diajang Piala Kapolda Jawa Tengah - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 04 Agustus 2018

Tim Gabungan Polres Dan Kodim Pati Keluar Sebagai Runer Up Diajang Piala Kapolda Jawa Tengah


Semarang,suakaindonesia.com - Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 72 Polda Jateng telah menggelar kegiatan lomba menembak untuk merebutkan Piala Kapolda Jawa tengah, yang di gelar di lapangan Pasadena Semarang, Jawa Tengah yang di ikuti Polres dan Kodim se Jawa tengah.


Kegiatan tersebut berlangsung di Pasadena Semarang, Jawa Tengah pada hari Sabtu (4/08/2018), Perwakilan Dari Tim gabungan Polres dan Kodim Pati berhasil menyabet juara II dalam lomba tersebut.

Tim Lomba menembak Perwakilan dari Kodim 0718/Pati, yang beranggotakan 6 personil yakni Kapten Inf Muhlisin (Pasi Intel), Kapten Inf Suyani (Danramil Pucak Wangi), Kapten Kav Ekut Supriyanto (Danramil 13/ Tlogowungu), Peltu Totok Suherwanto (Bati Ops), Serka Tedi Pandu (Ramil 18/winong) dan dengan dipimpin langsung oleh Dandim Pati Letkol Arief Darmawan S.Sos.


Dan dari Polres Pati sendiri diwakili oleh AKP Haryono, SH (Kapolsek Tambakromo), Iptu Agus Pranowo (Kasi Propam), Ipda Indra Irawan, SH (Kanit Satnarkoba), Aiptu Rochaedi (Ba Satlantas), Aiptu Suyitno, SH (Ba Sarpras), Brigadir M Apri Hermawan, SH (Ba Satlantas), Briptu Faisal (Ba Sipropam) dan Bripda Ayu Puji lestari (Ba Satreskrim) yang dipimpin langsung oleh Kapolres Pati, AKBP Uri Nurtanti Istiwidayati, S.IK.,M.Si.


Tim gabungan dari Polres Dan Kodim Pati telah menjadi runer up adapun Juara 1 diraih Tim Gabungan Polres dan Kodim Sukoharjo, juara kedua atau runer up di isi Polres Pati dan Kodim Pati dan Juara 3 diraih oleh Tim Gabungan Polres dan Kodim Grobogan.


Kepada media Dandim mengatakan "Tim Gabungan Polres dan Kodim Pati mendapatkan juara 2 Materi Fun Game dengan total nilai 1283 dengan catatan waktu 11,69 Detik" ujar Dandim 0718 Pati.

Redaksi/Pdim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar