Notification

×

Iklan

Iklan

Peluncuran Aplikasi GO-Leh Dibuka Oleh Bupati Pati Dengan Pelepasan Balon

Sabtu, 04 Agustus 2018 | Agustus 04, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:26Z

Pati,suakaindonesia.com - Aplikasi Yang di miliki Dinas Perdagangan Dan Perindustrian Go Leh telah resmi diluncurkan, Launching Aplikasi dengan Pelepasan Balon yang di lepaskan oleh Bupati Pati H.Haryanto SH, MM, Msi yang dampingi Wakil Bupati H.Saiful Arifin dan Sekda H.Haryono, Sabtu (4/08/2018).


Dalam acara launching nya aplikasi GO Leh sendiri telah di gelar Pameran Kuliner Khas Pati yang di ikuti 50 stand dan berbagai kuliner khas Pati.


Tujuan diciptakannya aplikasi tersebut untuk mengenalkan UMKM Pati lebih luas dan meningkatkan daya jualnya dan mudah untuk melakukan transaksi nya.


Rekso Kabid Perdagangan Disdagperin Kabupaten Pati kepada media mengatakan "untuk goleh adalah pemasaran UMKM secara online berbasis Android yang bisa di download di play store ,di situ memasarkan UMKM itu sendiri".

"saya yakin ini bisa dikenal lebih luas, adanya aplikasi ini sangat didukung oleh anggota , karena anggota merasa sangat terbantu , setelah adanya aplikasi ada kenaikan bekisaran 20% , UMKM Pati sangat potensial sekali  " pungkas Rekso.

Redaksi
×
Berita Terbaru Update