Peringatan HUT TNI Ke 73 Koramil 2124/Cisarua Gelar Acara Tasyakuran Dan Doa Bersama - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Jumat, 05 Oktober 2018

Peringatan HUT TNI Ke 73 Koramil 2124/Cisarua Gelar Acara Tasyakuran Dan Doa Bersama

Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com -Memperingati HUT TNI RI ke 73 Koramil 2124/Cisarua yang menauingi 2 Kecamatan Megamendung dan Cisarua ini mengadakan tasyakuran di Aula kantor Kecamatan Cisarua Kabupaten Bogor - Jawa Barat, pada Jum’at (05/10/2018) .

Terlihat dalam acara ini dihadiri oleh para Muspika dari 2 Kecamatan, para Kepala Desa, Ketua MUI Cisarua,Tokoh Masyarakat, Organisasi Masyarakat dan Kepemudaan, Anggota Personil Babinsa dan Babinmas  serta Tokoh Masyarakat yang lainnya.

Kegiatan tasyakuran ini bertujuan untuk kedepannya TNI selalu sukses serta berhasil dalam menjalankan dan mengemban tugas demi menegakan serta mempertahankan NKRI salah satunya adalah dengan menjalin Sinergitas TNI- Polri dan ini merupakan tugas pokok kita semuanya.

Disampaikan Danramil 2124/Cisarua Mayor Inf Yohanes Heru Wibowo dalam sambutannya, "Saya mengucapkan banyak berterimakasih atas kehadiran serta kedatangan dari semua pihak terutama jajaran Muspika dari 2 Kecamatan, yaitu Megamendung dan Cisarua yang sudah menyempatkan diri dan berkenan memberikan partisipasi serta antusias untuk HUT TNI yang ke- 73 tahun ini , dengan adanya acara tasyukuran ini pihak TNI dan POLRI bisa meningkatkan kinerja terutama para Babinsa dan Babinkamtibmas, semoga bisa meningkatkan kinerja untuk menjaga keutuhan NKRI", ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Bayu Ramawanto selaku Camat Cisarua dalam sambutannya menuturkan, "Jadikan momentum ini untuk Profesionalisme TNI bagi Rakyat, karena NKRI adalah harga mati. TNI kita sudah berusia 73 tahun, suatu usia yang sangat matang, apalagi akan adanya perhelatan yang sangat besar yaitu dengan adanya agenda Pilpres dan Pileg 2019 untuk bersinergi antara pihak TNI - POLRI demi mengamankan kelangsungannya supaya tertib, aman dan damai", imbuhnya.



Dalam kesempatan ini juga Kapolsek Megamendung AKP Asep Darajat menambahkan, ”Menjalin Sinergitas dengan Koramil 2124/Cisarua dalam menjalankan tugas sebagai mitra di wilayah kecamatan Cisarua dapat selalu berjalan harmonis, terlebih saat ini akan masuk pada pesta demokrasi, peran penting TNI - Polri harus terjalin Sinergitas".
”Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke- 73 membangun sinergitas dengan Tni adalah sebagai bentuk menjalin keharmonisan yang dapat dilaksanakan dalam pengabdian kepada tugas diwilayah binaan, Sinergitas TNI - POLRI harus terus berjalan", pungkasnya.
Acara yang diakhiri  dengan potong nasi tumpeng oleh Danramil 2124/Cisarua lalu  ramah tamah serta memberikan selamat dari semua para undangan dan di tutup dengan Do’a bersama yang dipimpin oleh Ketua MUI Cisarua.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar