Notification

×

Iklan

Iklan

Komitmen Dana Disunat 20 Persen Oleh Mafia Profosal, Desa Kertomulyo Dapatkan Bantuan Keuangan 1 M

Jumat, 09 November 2018 | November 09, 2018 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:55:02Z

Info Grafik Desa Kertomulyo

Pati,suakaindonesia.com - Kucuran bantuan keuangan Provinsi Jawa Tengah tahun 2018, yang akan menyasar Desa Kertomulyo, Kecamatan Trangkil, Pati, se nilai 1 Milyar, ternyata pengajuaan tersebut melalui jaringan sendikat pemain profosal.
Hal tersebut diakui Kuswanto, Kepala Desa Kertomulyo, saat dikonfirmasi awak media di ruang kerjanya, pada Kamis,08/11/18.
Dengan rasa percara diri ia mengatakan,  hanya Desa Kertomulyo yang mendapatkan bantuan keuangan dari Provinsi Jawa Tengah terbanyak se Kabupaten Pati.
"Ya saya sukuri se Kabupaten Pati hanya Desa saya yang mendapatkan bantuan aspirasi terbanyak, totalnya 5 Item masing masing senilai Rp.200 juta jadi total semuanya 1 milyar" Ujarnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya soal syarat lain se lain profosal permohonan. Dirinya mengaku, jika bantuan sudah terealisasi harus membari anggran 20 persen per satu kegitan pembangunan oleh pembawa profosal atau lebih tepatnya para mafia makelar profosal.
"Yang bawa profosal mas yus, dia asli orang sini ( Desa Kertomulyo ), sekarang tinggal di Kelet, dia itu BTL tapi punya kenalan Dewan di Provinsi. Saya aja gak tau siapa nama anggota Dewan tersebut. Jujur, saya sudah berkomitmen dengan mas yus setelah batuan keluar akan dikenakan potongan 20 persen per satu kegiatan pembangunan" Imbuhnya.
Seperti dilansir sebelumnya, Desa Kertomulyo mendapatkan bantuan keuangan yang sumber dananya dari provinsi Jawa Tengah, Sebanyak 5 titik pembangunan yaitu ;
1. Peningkatan Jalan Rt 02,Rw 04 dengan jumlah anggaran bantuan Rp 200 juta rupiah.
2. Peningkatan Jalan Rt 04,Rw 04 dengan jumlah anggaran bantuan Rp 200 juta rupiah.
3. Peningkatan jalan Dukuh Krajan Rt 03, Desa Kertomulyo, dengan jumlah anggaran bantuan Rp 200 juta.
4. Pengaspalan jalan tambak, dengan jumlah anggaran bantuan Rp 200 juta.
5. Talud saluran air (Balai Desa - Lapangan) Rt 05, Rw 01 dengan anggran bantuan Rp 200 juta.
Jadi total keseluruhan bantuan keuangan yang akan dikelola Desa Kertomulyo sebanyak 1 milyar.

Team
×
Berita Terbaru Update