Resmob PMJ Berhasil Bekuk Pelaku Di Bantargebang Terkait Pembunuhan Dufi - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 20 November 2018

Resmob PMJ Berhasil Bekuk Pelaku Di Bantargebang Terkait Pembunuhan Dufi

Tempat Pemakaman Dufi
Kabupaten Bogor,suakaindonesia.com - Pengungkapan kasus pembunuhan hasil penyelidikan penemuan mayat dalam tong atasnama Abdullah Fitri Setiawan (korban) di kawasan industri Desa Kembang Kuning, Kecamatan klapanunggal, Kabupaten Bogor.
Dufi
Tim RESMOB Polda Metro Jaya (PMJ) yang dipimpin oleh Kompol Handik Zusein, pada Selasa (20/11/2018) sore telah menangkap di duga pelaku atasnama M.Nurhadi (35) alias Obeng, di tempat pencucian motor belakang pasar Bantargebang Kota Bekasi. Pada penangkapan tersebut, di TKP penangkapan pihak kepolisian berhasil mengamankan dari pelaku barang milik korban berupa Dompet, KTP, ATM dan Hp.

Setelah itu, pihak kepolisian pada malam harinya mendatangi TKP pembunuhan di kontrakan milik ibu Laksmi yang di diami oleh tersangka, di Kampung Bubulak RT03/RW04 Desa Bojongkulur, Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor. Dan kepolisian di tkp pembunuhan telah membawa barang bukti berupa Golok, Baju Perempuan berlumuran darah, Bantal dan bata bercak darah, dan lainnya.
Menurut tetangga kontrakan tersangka bernama Edi Pranoto, mengatakan melihat tersangka terkenal tempramental dan terkesan arogan juga terhadap tetangga lainnya. "Pernah hanya hal sepele di besar-besarkan oleh tersangka," imbuhnya.

Diketahui, tersangka mengaku kepada tetangganya tinggal di kontrakan tersebut bersama istrinya.

Joni Jualiandra, yang juga tetangga kontrakan tersangka membeberkan tersangka biasa dipanggil Obeng. "Iya, dia (tersangka.red) dipanggil Obeng, dan tersangka ngakunya merupakan anggota salahsatu ormas," ungkapnya.

"Sebelum ramainya berita penemuan mayat, diduga korban pada (17/11) lalu pernah ada seorang pria dengan menggunakan mobil Innova datang ke tempat tersangka. Namun setelah itu yang di duga korban itu tak melihatnya lagi," katanya.
Menurut informasi tetangga kontrakan tersangka dan ketua RT setempat, semalam Selasa (20/11/2018), pertama 4 anggota kepolisian datang kerumah ketua RT03/04 menanyakan ke kontrakan milik ibu Laksmi yang di diami oleh tersangka. Pihak kepolisian yang datang membawa barang bukti diduga milik tersangka berupa sebilah golok, Baju Wanita berlumuran darah, bata bercak darah dan lainnya.

"Semalam ada empat polisi datang kerumah saya dan menemui istri saya menanyakan kontrakan yang di diami tersangka atasnama Obeng alias Nurhadi. Kebetulan saya sedang di luar, saya diberitahu oleh istri setelah saya pulang," beber Munasik selaku ketua RT03.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi lanjutan terkait penangkapan tersangka kasus pembunuhan tersebut.

Reporter : Nopi Hidayat (Bule)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar