Pangdam IV Diponegoro Dan Kapolda Jateng Silahturahmi Bersama Nelayan Di TPI Unit ll Juwana - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Kamis, 27 Desember 2018

Pangdam IV Diponegoro Dan Kapolda Jateng Silahturahmi Bersama Nelayan Di TPI Unit ll Juwana


Pati,suakaIndonesia.com - Juwana kedatangan tamu dari Kapolda Jawa tengah dan Pangdam IV / Diponegoro, Acara tersebut merupakan Silahturahmi Antara Kapolda Jawa tengah maupun Pangdam IV Diponegoro dengan para nelayan di TPI unit ll Juwana pada hari Kamis sore (27/12/2018).




Turut hadir dalam acara tersebut Pangdam IV/Diponegoro Mayjend TNI Mochamad Effendi, SE, M.M , Kapolda Jateng Irjend Drs. Condro Kirono, M.M, M.Hum, Kepala Dirjen Kelautan dan Perikanan Jateng Provinsi Jawa tengah Lalu Sopian, Forkompimda Kabupaten Pati, Pasopati Kecamatan Juwana (Kepala Desa se Kecamatan Juwana) ,Perwakilan nelayan Juwana Kabupaten Pati.

Adapun sambutan H. Rasmijan selaku Ketua HSNI Pati Menyampaikan " Disini kami sebagai ketua HNSI (Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia) ingin menyampaikan beribu ribu terimaksih kepada bapak-bapak dan instansi atas kunjungannya disini untuk memperkenalkan diri kepada nelayan kami.




Ia menambahkan "saya harap pertemuan ini jangan sampai terputus lain waktu kita bisa ketemu lagi, karena nelayan ini masih membutuhkan bantuan bapak-bapak semua mengenai perijinan, keamanan dan WPP para nelayan kami, tanpa bapak bapak kami tidak bisa berjalan, kepada bapak-bapak yang mempunyai kewenangan di Provinsi mohon toleransinya, kami mohon dibantu" pintanya.






Kapolda Jawa tengah dalam sambutannya menyampaikan "Kami hadir bersama Pangdam IV/Dip disini bertemu dengan bapak ibu sebelumnya rangkaian dari Grobogan dan Rembang. Kalau bapak ibu disini jaring ikan kalau saya disini jaring Asmara dengan nelayan Juwana Pati, walaupun Bapak Gubernur dan Bupati sudah pernah menjaring, karena saya mendapat perintah dari Kapolri bahwa Kapolri sangat antusias sekali kepada Nelayan, Kapolri dan Panglima TNI sudah mengeluarkan TR untuk tidak menangkap nelayan asal-asalan, saya akan dorong nelayan dengan menyampaikan kepada Kapolri supaya di sampaikan kepada Menteri Kelautan untuk mendorong dan menyampaikan aspirasi nelayan, Saya beserta Pangdam membantu 150 pelampung, 2 set bola voli dan Pangdam juga membantu 150 pelampung, 2 set Bola Voli" punkas Kapolda Jateng.


Dalam sambutannya Bupati Pati H.Haryanto, SH.MM.Msi mengatakan " Saya ucapakan terimakasih kepada Bapak Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro telah membantu peralatan pelampung karena sangat bermanfaat sekali untuk para nelayan  disini. Kita disini sudah banyak memabantu dan mengawal para nelayan namun belum ada hasil, hari ini ada Kapolda dan Pangdam yang berkunjung disini mudah-mudahan dapat terpecahkan permasalahan para nelayan saat ini" ungkap Bupati Pati.


Reporter : Redaksi/pdim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar