Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Margorejo Lakukan Patroli Dialogis Di SMP N 2 Margorejo

Kamis, 31 Januari 2019 | Januari 31, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:44Z

Pati,suakaindonesia.com - Setelah Melakukan Sosialisasi SIPSS di Radio P0P Pati Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH, MM bersama anggotanya melanjutkan Patroli Dialogis Dan Melakukan Diskusi Permasalahan Anak Didik (siswa) Di SMP Negeri 02 Margorejo , Kamis (31/01/2019) sekitar Pukul 10.00 wib hingga pukul 11.10 wib.


Dalam Giat Patroli Dialogis tersebut Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH, MM , Dengan didampingi Kanit Binmas, Kanit Sabhara dan Kasi Humas Polsek Margorejo mengunjungi SMP Negeri 02 Margorejo disambut langsung oleh Kepala sekolah dan para Guru SMPN 2 Margorejo.

Dalam Kunjungannya Kapolsek Margorejo Menyampaikan Agar Kepala sekolah dan para Guru melakukan pengawasan yang ketat terhadap anak didiknya, dikarenakan sering ditemukan siswa yang masih keliaran (bolos) saat jam pelajaran sekolah.

"Apabila jam pelajaran sekolah sudah dimulai dan ada anak didik yang datang terlambat agar ada dispensasi untuk pagar sekolah dibuka agar anak didik tetap bisa mengikuti pelajaran disekolah daripada membolos yang dikhawatirkan melakukan aksi tawuran atau kegiatan lain yang tidak bermanfaat" jelas Kapolsek.


Masih kata Kapolsek "Agar pihak sekolah memasang CCTV terkait maraknya aksi pencurian komputer maupun uang  saat malam hari atau pada saat liburan sekolah, Jangan memperbolehkan anak didik untuk mengendarai sepeda motor di jalan raya,Karena masih dibawah umur dan belum memiliki SIM".
"Karena  batas usia minimum utk memiliki Sim adalah 17 tahun, Dan Apabila ada permasalahan disekolah terkait gangguan kamtibmas sebaiknya dengan segera menghubungi Polsek Margorejo" pesanya.
Redaksi
×
Berita Terbaru Update