Notification

×

Iklan

Iklan

Guna Menjalin Keakraban Dan Mempererat Komunikasi , Polsek Margorejo Ajak Senam Bersama

Jumat, 01 Februari 2019 | Februari 01, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:44Z

Pati,suakaindonesia.com - Guna Menjalin Keakraban dan menyambung koordinasi dengan baik juga menciptakan kesolidan Di wilayah Kecamatan Margorejo khususnya, Muspika kecamatan Margorejo Melaksanakan Kegiatan Senam Bersama yang diadakan tiap bulan sekali.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam sebulan sekali yang diikuti oleh Polsek Margorejo, Kecamatan Margorejo , Koramil Margorejo, Dispermades Kabupaten Pati,Disdakperin kabupaten Pati, Dinas Pendidikan Dan Pasopati (Paguyuban kepala desa) Kecamatan Margorejo .

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut yang di lakukan setiap bulannya tempat atau sebagai tuan rumah ditunjuk bergilir, Dan untuk bulan kedua tahun 2019 Polsek Margorejo sebagai tuan rumahnya.

Sebagai tuan rumah acara dlangsung di halaman Mapolsek Margorejo Selama kurang lebih 90 menit, Pada hari Jumat (01/02/2019) mulai pukul 07.00 wib hingga pukul 08.30 wib dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM.


Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM Kepada Media Suaka Indonesia Bahwa kegiatan Olahraga bersama tersebut merupakan kegiatan rutinitas Jajaran Muspika Kecamatan Margorejo dan Instansi Instansi yang berkantor di wilayah Margorejo, yang mana telah diagendakan pelaksanaannya dalam satu bulan sekali, dan untuk tempat atau lokasi ( tuan rumah ) berputar bergantian di tiap-tiap Instansi.


"Kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi dengan Muspika Kecamatan Margorejo, Instansi terkait dan unsur pemerintahan sehingga setiap ada permasalahan sekecil apapun dapat segera diselesaikan dg tuntas berkat kerjasama yang baik" Terang Kapolsek.
Redaksi
×
Berita Terbaru Update