Notification

×

Iklan

Iklan

Anggota Polsek Margorejo Giat Komsos Dengan Masyarakat Desa Metaraman Di Masjid

Jumat, 01 Februari 2019 | Februari 01, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:44Z

PATI,suakaindonesia.com - Guna Memberikan rasa aman bagi masyarakat seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Margorejo AIPTU Nur Achsin berbaur dengan masyarakat Desa Metaraman Saat melaksanakan shalat Jum'at di Masjid Jami'atul Hidayah Desa Metaraman, pada hari Jum'at (01/02/2019).



AIPTU Nur Achsin Seorang Anggota Polsek Margorejo yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Metaraman Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, Melaksanakan Shalat Jum'at bersama Kurang lebih 90 jamaah dari warga setempat dengan Ustad Solikhan Sebagai Khotib sekaligus Imam Shalat Jum'at.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut untuk memakmurkan masjid dan menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga Memberikan rasa aman kepada warga yang menjalankan ibadah sholat jumat berjamaah.



Selain itu juga Sebagai bentuk sarana untuk menjalin silaturahmi antara petugas kepolisian dengan Tokoh Agama dan masyarakat. Untuk meminimalisir adanya gangguan Kamtibmas di lingkungan wilayah Desa Metaraman serta wujud sinergitas antara Polri dengan warga masyarakat  guna menghilangkan anggapan dari masyarakat bahwa Polri sosok yang menakutkan, akan tetapi Polri adalah sahabat, mitra serta pelindung dan pengayom masyarakat.


"Kami selalu berupaya untuk menjaga kerukunan antar warga maupun toleransi antar umat beragama, dan saya menghimbau pada warga agar tetap waspada adanya kelompok Radikalme atau Terorisme yang anti Pancasila dan NKRI" Katanya.

"Karena Masjid merupakan sarana untuk beribadah tidak boleh digunakan untuk kepentingan Politik dan apa bila ada kejadian hal tersebut ataupun permasalahan yang bersifat membahayakan di Lingkungan sebaiknya Segera lapor kepada Bhabinkamtibmas" pesanya.

Redaksi
×
Berita Terbaru Update