Notification

×

Iklan

Iklan

Anaknya Ditemukan Kedua Orang Tuanya Datang Ke Polsek Margorejo Untuk Melapor

Minggu, 17 Februari 2019 | Februari 17, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:42Z

Pati,suakaindonesia.com - Beberapa hari yang lalu telah dikabarkan Dua anak hilang di wilayah hukum sektor Margorejo,saat ini sudah di ketemukan dan orang tuanya pada hari Sabtu mendatangi Mapolsek Margorejo untuk melaporkan bahwa Anaknya sudah ditemukan,(16/02).


Yang sebelumnya Polsek Margorejo juga ikut pencarian kedua anak yang hilang dengan berbagai upaya bahkan Polsek Margorejo juga turut memposting berita kehilangan di media sosial Facebook (FB) dilakukan oleh Polsek Margorejo untuk membantu orang tuanya yang sedang mencari.

Setelah diketemukan Zuli Nugroho dengan ditemani  Alminah sebagai Orang tua kedua anak (Muhammad Aqil Al Biruni N dan Febry Shantika) tersebut mendatangi Kantor Polsek Margorejo Pada hari Sabtu tanggal 16 Januari 2019 sekitar pukul 07.30 Wib, Orang tua dari kedua anak tersebut saat mendatangi Kantor Polsek diterima oleh BRIPKA Dwi R bersama SPK.

Saat di Mapolsek Margorejo Petugas Polsek Margorejo Sampaikan Pesan pada 2 (Dua) Anak tersebut agar tidak meninggalkan Rumah tanpa pamit dan diharapkan tetap patuh pada kedua orang tua dan tidak terpengaruh oleh pergaulan di luar.

"sebaiknya adik adik patuh pada orang tua dan jangan tinggalkan rumah lagi , itu menyusahkan orang tua, dan sebaiknya jauhi Miras dan narkoba yang dapat merusak kesehatan juga masa depan kalian ya" Pesanya.
Redaksi
×
Berita Terbaru Update