Guna Menciptakan Keamanan , Anggota Polsek Margorejo Patroli Sambang Desa - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Sabtu, 02 Februari 2019

Guna Menciptakan Keamanan , Anggota Polsek Margorejo Patroli Sambang Desa


Pati,suakaindonesia.com - Anggota Kepolisian IPDA Edy Budiarto Selaku Kanit Binmas Polsek Margorejo Sambang Desa Guna memantau kondisi Keamanan menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 Di Wilkum (wilayah hukum) Polsek Margorejo.

Adapun Desa yang di kunjungi oleh Kanit Binmas Polsek Margorejo IPDA Edy Budiarto Kali ini wilayah Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati,IPDA Edy Budiarto Berkunjung ke rumah Suparno salah satu perangkat desa Muktiharjo yang menjabat sebagai kepala dusun Sekarkurung, Dan dilanjutkan berpatroli cek pos siskamling Pada Jumat malam mulai pukul 21.30 wib hingga pukul 23.00 wib.

Kegiatan tersebut Dalam rangka jalin silahturahmi dan komunikasi serta koordinasi terkait situasi kamtibmas Desa dan upaya ciptakan kondisi Jelang Pilleg dan Pilpres 2019 yang aman , nyaman dan damai.
Dalam kesempatan tersebut  Kanit Binmas meghimbau Masyarakat untuk tetap memperhatikan keamanan lingkungan pada waktu siang dan malam, terlebih malam hari untuk menghidupkan kembali budaya siskamling, pada khususnya menjelang Pilpres dan Pileg 2019.

" agar diaktifkan kembali giat siskamling guna cegah dan tangkal gangguan keamanan  mengingat masih adanya aksi pencurian di wilayah hukum Polsek Margorejo, dan juga perlu diwaspadai diantisipasi pula terhadap ajakan dari pengaruh faham radikal dan gerakan Terorisme di lingkungan warga" .

"Dan dalam musim penghujan ini agar diwaspadai cuaca ekstrim khususnya angin puting beliung , supaya diingatkan kepada warganya untuk memangkas pohon yang tinggi dan rindang sebaiknya menjauh guna menghindari korban bila pohon tumbang"pesannya.



Warga diharapkan terus berkoordinasi dengan pihak keamanan maupun kepolisian 
"agar selalu berkoordinasi dengan Polri Bhabinkamtibmas dalam hal  yang menyangkut masalah kamtibmas guna cegah dan mengantisipasi sejak dini permasalahan yang ada dilingkungan Desa" ungkapnya.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar