Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM Laksanakan Giat Patroli Bersama Siswa Latja - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 19 Februari 2019

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH MM Laksanakan Giat Patroli Bersama Siswa Latja


Pati,suakaindonesia.com - Untuk mengantisipasi Maraknya kasus Pembakaran Kendaraan bermotor , mobil roda empat maupun sepeda motor roda dua yang terparkir didepan rumah di wilayah Jawa Tengah, Guna Menciptakan keamanan diwilayah Hukum tempat tugasnya Kapolsek Margorejo terus tingkatkan Giat Patroli.

Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH ,MM , ajak anggotanya terus tingkatkan Keamanan dengan cara Patroli Sambang Desa, Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH, MM, didampingi Kanit Binmas IPDA Edy Budiarto beserta Siswa Pusdik Binmas Lemdiklat Polri Banyubiru sebanyak 10 orang lakukan Giat Patroli pada Selasa malam (19/02/2019).


Dalam Giat Patroli tersebut dengan sambang desa yang menjadi sasaran cek Pos Kamling diwilayah kecamatan Margorejo adapun tempat yang dikunjunginya dari Desa Margorejo RT. 04  RW. 07 bertemu dengan Witono, Sutarno, Sugito, Bukari, Sabar sebagai Piket penjaga poskamling, dilanjutkan ke Desa Dadirejo RT. 05 Rw. 01 bertemu dengan Penjaga poskamling yakni Kaswi, Sarpan, Ramin, Rasipin, Warsito Dan Darnawi.

Setelah dari Desa Dadirejo Patroli di lanjutkan ke Desa Langenharjo RT. 03 Rw. 02 bertemu dengan Penjaga poskamling yang bernama Rumdi, Ngusman, Gampang, Kasimin Dan Yekno dan dilanjutkan lagi ke Desa Penambuhan RT. 01 Rw 01 ketemu penjaga poskamling Sukoco, Sungkono, Mustari, Kurdono dan Cipto.


Saat patroli Petugas Polsek Margorejo yang melaksanakan Giat Patroli menghimbau Agar Warga tetap selalu waspada pada khususnya jam malam, "Jangan sampai lengah ,kami sebagai petugas kepolisian tetap untuk terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondsif diwillayah dimana kami ditugaskan"



"Sebaiknya diaktifkan kembali Pos Kamling di tiap tiap Wilayah RW (Rukun Warga) dan Apabila bisa diterapkan ONE GATE SYSTEM diwilayah Desa maka akan lebih baik untuk dilaksanakan pada jam malam, guna memudahkan identifikasi orang asing yang masuk ke wilayah Desa"imbuhnya.


Dalam kesempatan yang sama Petugas juga meminta agar warga Meningkatkan keamanan Diwilayahnya juga memberikan informasi pada polisi bila terjadi yang tidak diinginkan dan apabila perlu disetiap pemukiman di pasang CCTV guna memudahkan petugas untuk mendeteksi atau mengungkapnya bila terjadi tindak kejahatan.


"sebaiknya Gerbang pintu masuk pemukiman agar dipasang portal dan CCTV dan tingkatan pula Peran serta warga untuk dapat memberikan informasi sekecil apapun yang berkaitan dengan perkembangan situasi yang terkait dengan Kamtibmas kepada Polsek Margorejo atau Bhabinkamtibmas setempat, dan kita tingkatkan Kerja sama dengan warga dalam menjelang Pemilu 17 April 2019 kita ciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai"pesannya .
Redaksi
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar