Notification

×

Iklan

Iklan

Dalam Giat Patroli Kapolsek Margorejo Ajak Masyarakat Ikut Ciptakan Situasi Aman

Senin, 25 Maret 2019 | Maret 25, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:33Z

Pati,suakaindonesia.com - Semakin dekat Pelaksanaan Pemilu 2019 dan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan di wilayah hukum Polsek Margorejo , Polsek Margorejo terus tingkatkan keamanan dengan Patroli Dialogis dalam rangka cipta kondisi dan antisipasi gangguan Kamtibmas Dilingkungan Pasar Wage Turut Desa Margorejo Pada hari Senin Pagi (25/3/2019) dimulai pukul 08.45 wib hingga 10.00 Wib.

Pelaksanaan giat Patroli Dialogis tersebut diikuti oleh  bersama Wakapolsek IPTU Suyatna SH, Kanit Sabhara Ipda Warsono SH, Kasihunas AIPTU Imam Suhadak SH, Kanit Provos AIPTU Sutarno SH dan dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH, MM.

Dalam Kunjungan Patrolinya di Sekitar pasar Wage Kapolsek Margorejo Menyampaikan Juru parkir agar lebih hati hati dan waspadai curanmor maupun pencurian helm "Selalu amati gerak gerik orang yang mencurigakan dan Apabila terdapat gangguan kamtibmas segera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas".

Selain itu Kapolsek Margorejo juga berpesan pada para pedagang untuk selalu Jaga hubungan silaturahmi dan komunikasi antar para pedagang "Sebaiknya Jangan menganggap sesama teman pedagang adalah saingan atau musuh, Karena Rejeki sudah ada yang mengatur dan yakinlah bahwa Allah tidak akan lupa memberi rizki kepada umatnya yang bersyukur".


Dan Memberikan himbauan pada masyarakat untuk ikut Sukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2019 dengan datang ke TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menggunakan hak pilih sesuai hati nurani dan hindari Golput, karena suara rakyat sangat menentukan nasib bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan.


Redaksi
×
Berita Terbaru Update