Kapolsek Margorejo Pimpin Patroli Pengamanan Gudang KPU Kabupaten Pati - SUAKA INDONESIA

Breaking

SUAKA INDONESIA

Menyuarakan Aspirasi Rakyat

Hanya dengan 50.000 dapat blog murah gratis Template Premium

Selasa, 26 Maret 2019

Kapolsek Margorejo Pimpin Patroli Pengamanan Gudang KPU Kabupaten Pati


Pati,suakaindonesia.com - Gudang KPU Kabupaten Pati dijaga oleh aparat kepolisian dalam waktu mendekati Pelaksanaan Pemilihan Presiden Wakil Presiden Dan Pemilihan Legislatif 2019,
Polsek Margorejo menggelar patroli rutin terkait penjagaan Gudang KPU Pati yang terletak di wilayah hukum Margorejo yakni di Desa Muktiharjo Kecamatan Margorejo pada Selasa malam (26/3/2019) diawali pukul 22.05 hingga selesai.

Kegiatan Patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih SH, MM didampingi Petugas Gabungan Piket Dari SPKT diantaranya Aiptu Gunawan S SH, Aipda Sutanto SH, Bripka Muslim SH, dari Intelkam dan Reskrim diantaranya, Bripka A. Nur Kholis SH ,Brigpol Karyanto ,Giat pengamanan tersebut juga diikuti 2 Personil Pengamanan lengkap yakni Aiptu Suroto dari Polsek Jakenan dan Aipda  Ronny dari Polsek Juwana.


Diadakannya Kegiatan patroli tersebut bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama menjelang proses pemilu 2019, Kapolres Pati  AKBP Jon Wesly Arianto, SIK melalui Kapolsek Margorejo AKP Endah Setianingsih, SH, MM mengatakan "Patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman sekaligus memberikan himbauan kamtibmas mengajak masyarakat ikut menjaga situasi aman jelang Pileg dan Pilres tahun 2019".

Masih Lanjutnya "Kita juga meminta masyarakat untuk terus bersinergi dengan pihak Kepolisian, karena keamanan ini merupakan tanggung jawab kita bersama. Sehingga situasi kamtibmas semakin kondusif dengan kepedulian warga," Pungkasnya.


Selain itu, pihaknya terus berkoordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli di sekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas yang berpotensi dapat memprovokasi kesuksesan pemilu mendatang.


Dan Ditambahkannya personil Polsek Margorejo akan secara mobile melakukan pemantauan dan Dengan harapan pemilu diwilayah hukum Margorejo berjalan aman dan kondusif dengan keterlibatan masyarakat untuk menciptakan Pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Redaksi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar