Notification

×

Iklan

Iklan

Panwascam Pati Ajak Masyarakat Untuk Ikut Serta Mengawasi Pelaksanaan Pemilu 2019

Kamis, 21 Maret 2019 | Maret 21, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:35Z

Pati,suakaindonesia.com - Semakin dekatnya Pelaksanaan Pemilu Pemilihan Presiden Wakil Presiden Dan Pemilihan Legislatif yang akan berlangsung kurang dari satu bulan yang jatuh pada tanggal 17 April 2019 Mendatang Panwascam Kabupaten Pati Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi.



Dalam Sosialisasi yang dilaksanakan oleh Panwascam Kecamatan Pati dengan tema "Sosialisasi Pengawasan Pemilu Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan Pati Pada Pemilu 2019" Bersama Rakyat Awasi Pemilu , Bawaslu tegakan Keadilan Pemilu.




Panwascam Kecamatan Pati Diantara Agus Setya selaku Ketua Panwascam Pati, Cahyo Eko W selaku Devisi Pengawasan dan Lukito selaku Devisi Penindakan Mengajak Masyarakat untuk ikut Serta berperan dalam pengawasan Terhadap penyelenggaraan Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 demi terciptanya pemilu yang demokratis dan aman walaupun tidak memiliki kartu pengawas.





Dalam Sambutannya Cahyo Eko W Mengatakan "setiap warga negara Indonesia berhak untuk memilih atau mencoblos dan demi suksesnya Pelaksanaan Pemilu maka masyarakat diharapkan ikut serta untuk mengawasi, walaupun tidak memiliki Kartu petugas pengawas Pemilu , kita sudah otomatis karena sebagai warga negara Indonesia" pungkas Cahyo Eko W.



Redaksi
×
Berita Terbaru Update