Notification

×

Iklan

Iklan

Pasangan Selingkuh Dua PNS Digrebek

Minggu, 28 April 2019 | April 28, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:29Z
Gambar Ilustrasi

KASONGAN,suakaindonesia.com - Perselingkuhan Dua PNS (Pegawai Negeri Sipil) di Kabupaten Katingan Berujung penggrebekan, Kedua PNS di grebek saat sedang asik mesum di Kamar Rumah IR yang berbeda Jalan Bukit Raya RT 13 turut Kelurahan Kasongan Lama kecamatan Katingan Hilir saat suaminya tidak ada dirumah Pada Sabtu Tengah malam sekitar pukul 00.00wib (27/04/2019).

Kedua PNS yang digrebek ada seorang laki-laki yang berinisial Y (52 th) Pegawai Dinas Pertanian Kabupaten Katingan yang sedang diperbantukan di Sekretariat Bawaslu Katingan yang menjalin hubungan dengan Seorang Perempuan yang berinisial IR (27 tahun) Pegawai RSUD Mas Amsyar Kasongan Sebagai Perawat .

Kronologi peristiwa tersebut D (35) Suami dari IR tidak lain juga PNS  yang bertugas di Kantor Kecamatan Tasik Penyawan yang sedang Kuliah untuk menempuh S2 nya di Palangkaraya Tengah di telpon anaknya memberitahukan bahwa ibunya bersama laki laki lain di kamarnya pada pukul 22.00 wib.

Setelah mendapatkan informasi dari anaknya, Guna memastikan apa yang disampaikan oleh anaknya D bergegas pulang ke rumahnya  dan benar apa yang disampaikan oleh anaknya bahwa istrinya sedang bersama laki laki lain di dalam kamarnya, tak mau gegabah akhirnya D minta bantuan warga sekitar untuk menghubungi Polsek setempat untuk melakukan penggrebekan.

Saat ditemui di Polsek Katingan Hilir, D mengaku kesal dengan ulah sang istri yang selingkuh dengan laki - laki lain dan Iapun berniat untuk melaporkan perbuatan keduanya ke Polsek Katingan Hilir atas perbuatan perzinahan.

Kepada media D suami dari Ir Menyampaikan "ya Saya merasa kesal terhadap istri saya yang melakukan perselingkuhan dengan laki laki lain, maka dari itu saya berniat melaporkan perbuatan mereka itu ke Polsek Katingan Hilir " jelasnya saat di konfirmasi minggu (28/04/2019).

Dia Menceritakan saat hendak melakukan penggrebekan sang istri dengan laki laki selingkuhannya yang sedang asyik mesum, "Saat saya sedang di Palangkaraya Tengah untuk menyelesaikan Pendidikan S2 saya, Awalnya saya ditelepon oleh anak saya, katanya di rumah ada seorang laki-laki yang datang kerumah sekitar pukul setengah sepuluh malam" Cerita suami IR.


Masih Lanjutnya "Akhirnya saya pulang sampai rumah sekitar pukul sebelas malam lalu saya cek, ternyata benar masih ada laki - laki itu di rumah saya Lalu saya minta bantuan sama tetangga untuk menghubungi Polsek Katingan Hilir untuk bersama - sama melakukan penggrebekan itu".


"Tepat pukul 00.00 Wib saya dengan didampingi anggota Polsek Katingan Hilir bersama sejumlah warga melakukan penggrebekan di kamar , Istri saya dan laki laki selingkuhannya didapati telanjang tanpa busana , dan semuanya itu di video" Imbuhnya.


Guna menghindari amukan dari warga sekitar Keduanya diamankan dan dibawa ke Mapolsek Kantingan Hilir guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


D suami dari IR saat di tanya kelanjutan masalah tersebut ia akan melaporkan ke polisi dengan barang bukti berupa rekaman video dan lainnya "Ya saya laporkan ke Polsek,Kalau masalah bukti kami sudah lengkap, mulai Video , bukti cat, dan percakapan keduanya," tegasnya .


Saat dikonfirmasi terkait kasus tersebut Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat membenarkan adanya perselingkuhan yang melibatkan dua ASN dan saat ini tengah ditangani pihak Polsek Katingan Hilir " Ia benar kami menerima laporan terkait kasus dugaan perselingkuhan itu dari suami pelaku itu sendiri" ungkap Iptu Nurheriyanto Hidayat.


Reporter : Suyanto.
×
Berita Terbaru Update