Notification

×

Iklan

Iklan

Polantas Polda Kalteng Gelar Operasi Keselamatan Tabalang 2019

Senin, 29 April 2019 | April 29, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:29Z

PALANGKARAYA,suakaindonesia.com - Setelah melaksanakan Apel Operasi Keselamatan Talabang di Mapolda Kaliman Tengah yang berlokasi di Jalan Tjilik Riwut Palangkaraya Polisi Satlantas langsung menggelar razia Keselamatan diawal pekan hari Senin (20/04/2019).

Rencana Kegiatan Operasi Keselamatan yang laksanakan oleh jajaran Polantas seluruh Indonesia akan digelar selama dua pekan, Awal kegiatan yang dilaksanakan oleh Ditlantas Polda Kalimantan Tengah di mulai sejak Senin 29 April 2019 hingga sampai tanggal 12 Mei 2019.

Kegiatan tersebut untuk menciptakan situasi aman dan nyaman juga keselamatan para pengendara guna meminimalisir terjadinya kecelakaan, Karena Adanya Kecelakaan diawali dari pelanggaran , terutama pelanggaran bagi pelajar yang ada di kota Palangkaraya.

Karena kebanyakan para pelajar masih belum memiliki SIM (Surat lzin Mengemudi) dan para pengemudi yang belum memiliki SIM akan merasa ketakutan membawa kendaraan melintas di jalan raya.
"Kali ini kami tekankan para pengendara sepeda motor maupun mobil lebih lebih para guru sebaiknya memberikan himbauan pada siswa nya untuk tertib berlalulintas, dan saat berkendaraan jangan main hanphone (HP) juga melarang pengendara dibawah umur " ukap Pol Aris Syahruddin.
Reporter : Suyanto
Editor      : B S
×
Berita Terbaru Update