Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Pulang Pisau Dekatkan Diri Dengan Masyarakat Melalui Giat Baksos

Rabu, 24 April 2019 | April 24, 2019 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:30Z

PULANG PISAU,suakaindonesia.com - Kegiatan Bhakti sosial (Bhksos) kembali dilakukan oleh Polres Pulang Pisau , Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam Rangka Polres Pulang Pisau Peduli, yang berlangsung pada Rabu siang sekitar pukul 13.00 wib hingga selesai (24/04/2019).


Kali ini Kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan oleh Anggota Satnarkoba Polres Pulang Pisau dengan memberikan bantuan kepada Abdul Salam (54) warga Jalan Anjir Pulang Pisau Gang Rukun RT. 07, Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Abdul Salam seorang pemuda dengan usianya sudah menginjak setengah abad namun belum menikah, kesehariannya sebagai buruh tani di sawah.


Kepada media siber Suaka Indonesia Melalui Kasat Narkoba IPTU Purnomo Kapolres Pulang Pisau AKBP Siswo Yuwono Bima Putra Mada SH, SIK Mengatakan "Dalam Giat kita bawa tema Indahnya Kebersamaan, kebetulan dilakukan oleh anggota 6Sat Narkoba Polres Pulang Pisau" ungkapnya.


Masih lanjutnya "Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian sesama, untuk mewujudkannya kami berikan bantuan berupa sembako pada Keluarga saudara Abdul Salam yang merawat dua saudaranya yang masih kecil, dan ini juga bentuk kedekatan Kepolisian dengan masyarakat , Polisi merupakan sahabat sekaligus sebagai pengayom masyarakat " pungkasnya.


Reporter : Suyanto.
×
Berita Terbaru Update