Notification

×

Iklan

Iklan

PDP Covid 19, Anggota DPR RI Fraksi PDIP Dari Pati Meninggal Dunia

Sabtu, 28 Maret 2020 | Maret 28, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:15Z
Foto : Imam Suroso

Pati,suakaindonesia.com -PDP (Pasien Dalam Pengawasan) Covid 19 atau Corona Virus Disease yang tidak lain merupakan Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDIP yang bernama Imam Suroso Dari Pati telah dinyatakan meninggal dunia Pada Jumat Malam (27/3/2020) tepat pukul 20.50 wib di RSUP Kariadi, Semarang Jawa Tengah.

Kabar duka ini dikonfirmasi oleh Wakil Ketua Komisi IX Melki Laka Lena saat dihubungi, Jumat malam dengan menyampaikan.

"Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan. Kita doakan Pak Imam Suroso, anggota komisi IX PDIP dapil 3 Jateng dilapangkan jalan ke surga. Rest in Peace," kata Melki, Jumat (27/3).

lebih lanjut Melki,mengatakan bahwa Imam Suroso sudah dirawat selama beberapa hari di RSUP Kariadi, Semarang. Imam Suroso sendiri dirawat dengan kategori Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 (Corona Virus Disease).

"Barusan saya kontak Pak Agus Direktur RSUP Kariadi Semarang. Pak Imam masuk RS dengan kategori PDP beberapa hari lalu. Tracing akan disampaikan oleh Gubernur Jateng dan Dinkes Jateng," jelas Melki.

Menurut informasi yang didapat bahwa, Imam Suroso dinyatakan meninggal Pada Jumat Malam (27/3) pukul 20.50 WIB.Dan Rencananya Jenazah disemayamkan di Pati, Jawa Tengah.

Dan Ganjar Pranowo Gubernur Jawa Tengah yang juga kader PDIP saat di konfirmasi,Ia menyatakan bahwa Imam Suroso diketahui meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB.

"Ya Benar meninggal dunia, Tadi sekitar jam 21 (sembilan malam.red)," jelas Ganjar, dilansir dari CNNIndonesia.

Redaksi



×
Berita Terbaru Update