Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Tanggapan Bupati Pati, Terkait Berita Kepala Dinas Enggan Ditemui Wartawan

Kamis, 14 Mei 2020 | Mei 14, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:13Z
Isi Pesan singkat WA Bupati Pati

Pati,suakaindonesia.com - Sempat muncul dan ramai di medsos dalam pe pemberitaan terkait Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUTR) Kabupaten Pati Faisal Membatasi dan enggan di temui media untuk melakukan klarifikasi atau wawancara dengan judul "Ada Apa Kepala DPUTR Kabupaten Pati Enggan Ditemui Wartawan Untuk Melakukan Klarifikasi" .

Adanya Hal tersebut Bupati Pati Haryanto ketika dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp pada Rabu malam (13/5/2020) terkait dengan adanya salah satu Kepala Dinas yang enggan ditemui wartawan untuk dimintai keterangan atau klarifikasi Justru Bupati Pati terlihat seakan tidak mempercayainya. 

Setelah membuka link Portal berita Suaka Indonesia Bupati menanggapi dan menyampaikan dengan tulisan singkat kalau dilihat dari hasil pemberitaan menyebutkan bahwa Kepala DPUTR Faisal sedang sibuk.

Bupati Pati H Haryanto SH MM MSI saat dimintai keterangan oleh Wartawan Suaka Indonesia Via pesan singkat WhatsApp adapun pesan singkat WhatsApp Bupati selalu menjawab pertanyaan ,namun saat di tanya terkait untuk menemui Kepala Dinas diharuskan bikin janji terlebih dulu beberapa hari sebelumnya Bupati Pati tidak menjawab.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update