Notification

×

Iklan

Iklan

Laka Lantas Tunggal Meninggal Dunia Di Lokasi

Selasa, 16 Juni 2020 | Juni 16, 2020 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-22T10:54:10Z
Jasad tergeletak di pinggir jalan raya lokasi kejadian

Pati,suakaindonesia.com -Seorang pria ditemukan meninggal dunia di parit Pinggir jalan Raya Pati Gabus bertepatan di dukuh Pangonan turut Desa Penanggungan Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, Jawa tengah. Saat pertama kali ditemukan oleh rekannya jasadnya tertimpa sepeda motor yang dikendarainya.

Diketahui dari rekannya Korban bernama Suwarto Warga Desa Karangawen Rt.08 Rw.02 Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati , Kasus ini ditangani pihak kepolisian dan Saat ini jasadnya di bawa ke RSUD Soewondo Pati guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kronologi kejadian Pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2020 sekitar pukul 11.10 wib Korban pulang dari kerja tebang tebu dengan Mengendarai motor Honda Beat warna hitam oranye dengan nopol K 6036 JG dari arah Utara ke Selatan tepat di dukuh Pangonan turut Desa Penanggungan Kecamatan Gabus Korban menghindari kendaraan dari arah sebaliknya.

Saat menghindari kendaraan dari arah yang berlawanan korban mengalami oleng tanpa disadarinya kendaraan yang di kendarainya terperosok di parit pinggir jalan raya dan di perkirakan kepala terbentur pada pinggiran parit dan pada akhirnya meninggal dunia di tempat.

Reporter : Bam'S
×
Berita Terbaru Update